Serial Drama HBO “The Nevers” Mulai Tayang 12 April di HBO GO dan HBO.

Serial Drama HBO “The Nevers” Mulai Tayang 12 April di HBO GO dan HBO.

iMusic – Serial drama HBO The Nevers mulai tayang berbarengan sewaktunya dengan A.S. pada Senin, 12 April jam 08.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulangan pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO. 

Season pertama terdiri dari dua bagian dengan enam episode pertama dari Bagian Satu tayang setiap Senin di jam yang sama, sementara enam episode Bagian Dua akan tayang kemudian.

Agustus 1896. London di jaman Victoria sangat terguncang oleh suatu peristiwa supernatural yang memungkinkan orang-orang tertentu – kebanyakan perempuan – dengan kemampuan abnormal, mulai dari yang menakjubkan hingga yang menganggu. Namun bagaimanapun “perubahan” khusus mereka, semua yang termasuk dalam kelas bawah ini tengah berada dalam bahaya besar.

Hal ini menimpa seorang janda yang misterius namun tangkas, Amalia True (Laura Donnelly) dan penemu muda yang brilian Penance Adair (Ann Skelly) untuk melindungi dan mengayomi “anak yatim piatu” berbakat tersebut. Guna melakukan hal ini, mereka harus berhadapan dengan kekuatan brutal yang berniat memusnahkan kaum mereka.

Deretan bintang terkenal dalam drama yang disebut ber-genre nyeleneh ini antara lain:

  • Olivia Williams (“The Ghost Writer”) sebagai Lavinia Bidlow, dermawan kaya raya yang mendanai panti asuhan bagi orang-orang terbuang seperti Amalia, yang dikenal sebagai The Touched.
  • James Norton (“Little Women”) sebagai Hugo Swann, bos penjahat yang kaya dan kasar.
  • Tom Riley (“Da Vinci’s Demons”) sebagai Augustus “Augie” Bidlow, adik Lavinia yang baik, kikuk dan memiliki rahasianya sendiri.
  • Pip Torrens (“The Crown”) sebagai Lord Gilbert Massen, pegawai pemerintah tingkat atas yang memimpin penyerbuan melawan para perempuan pemberani itu.
  • Ben Chaplin (“The Thin Red Line”) sebagai Inspektur Frank Mundi, yang terpecah antara tanggung jawab moral dan tugasnya sebagai.
  • Nominasi Emmy® Denis O’Hare (“American Horror Story”) sebagai Edmund Hague, sosok dokter gila yang mencari sumber kekuatan.
  • Amy Manson (“Once Upon a Time”) sebagai Maladie, yang disiksa dan dibunuh, mendapatkan kekuatan dari rasa sakit.
  • Rochelle Neil (“Terminator: Dark Fate”) sebagai Annie “Bonfire” Carby, salah satu pengikut geng Maladie yang gemar bermain api.
  • Zackary Momoh (“Seven Seconds”) sebagai Horatio Cousens, dokter panti asuhan yang berubah mendapatkan kekuatan mengobati.
  • Eleanor Tomlinson (“The Illusionist”) sebagai Mary Brighton, penyanyi yang gagal namun gigih mengejar impiannya di atas panggung.
  • Elizabeth Berrington (“In Bruges”) sebagai Lucy Best, mudah beradaptasi, bijaksana dan penuh semangat menutupi rasa sakit dari masa lalunya yang tragis.
  • Anna Devlin (“All the Money in the World”) sebagai Primrose Chattoway dengan tinggi 10 kaki, punya kebiasaan melamun, bermimpi menjadi gadis biasa yang tidak menghabiskan tempat.
  • Kiran Sonia Sawar (“HBO Max’s Pure”) sebagai Harriet Kaur, pemuda Scottish Sikh dan calon pengacara, berniat menjalani hidup sesuai rencana.
  • Viola Prettejohn (“The Witcher”) sebagai Myrtle Haplisch, gadis kelas menengah, diselamatkan dari keluarganya yang tak memahami dirinya – secara harafiah, karena dia tak dapat lagi berbicara menggunakan bahasa apapun yang mereka pahami.
  • Ella Smith (“Ray & Liz”) sebagai Désireé Blodgett, pelacur yang punya kekuatan dan membawa dirinya dalam masalah, anak lelaki usia enam tahun yang tak pernah berbicara.
  • Vinnie Heaven sebagai Nimble Jack, pencuri muda yang gagah dan tampan, serta ahli menyelinap dan membongkar.
  • Nick Frost (“Shaun of the Dead”) sebagai pemimpin penjahat yang ditakuti Declan “Beggar King” Orrun.

Episode:

Episode 1: “Pilot”

Tanggal Tayang: Senin, 12 April jam 08.00 WIB di HBO GO dan HBO

Episode perdana. London, 1899. Tiga tahun setelah peristiwa misterius tiba-tiba membuat mereka memiliki kemampuan luar biasa, Amalia True (Laura Donnelly) dan Penance Adair (Ann Skelly) berusaha melindungi kaum mereka dari antipati yang kian tersebar luas. Sementara inspektur polisi Frank Mundi (Ben Chaplin) menyelidiki serangkaian pembunuhan yang dilakukan The Touched dan pembunuh berantai berbahaya bernama Maladie (Amy Manson) yang telah dilaporkan.

Ditulis & disutradarai oleh Joss Whedon.

Episode 2: “Exposure”

Tanggal Tayang: Senin, 19 April jam 08.00 WIB di HBO GO dan HBO

Dengan kondisi kota yang terguncang oleh perbuatan Maladie (Amy Manson), Mundi (Ben Chaplin) mengambil langkah pribadi melacak perbuatannya, sementara Amalia (Laura Donnelly) memulai penyelidikan sendiri. Lavinia Bidlow (Olivia Williams) yang dermawan berusaha menjatuhkan The Touched dalam suatu acara masyarakat, Hugo Swann (James Norton) meminta bantuan adik Lavinia, Augie (Tom Riley) memuluskan usaha ilegalnya, dan seorang dokter gila (Denis O’Hare) melakukan serangkaian uji coba.

Ditulis oleh Jane Espenson; disutradarai oleh Joss Whedon.

Episode 3: “Ignition”

Tanggal Tayang: Senin, 26 April jam 08.00 WIB di HBO GO dan HBO

Penance (Ann Skelly) membuat woro-woro untuk memperluas lagu karya Mary (Eleanor Tomlinson) yang membangkitkan harapan seluruh kota – namun pertama-tama, Mary (Tomlinson) harus menmukan suara yang sulit dipahaminya. Ketika ancaman terhadap kelompoknya kian meningkat, Amalia (Laura Donnelly) mengusulkan semacam penyatuan dan merencanakan memperluas jangkauan panti asuhan. Swann (James Norton) kian dalam melibatkan Augie (Tom Riley) dan Mundi (Ben Chaplin) dalam urusan bisnisnya. Ditulis oleh Kevin Lau; disutradarai oleh David Semel.

Episode 4: “Undertaking”

Tanggal Tayang: Senin, 3 Mei jam 08.00 WIB di HBO GO dan HBO

Sementara Mundi (Ben Chaplin) mencari keadilan, Amalia (Laura Donnelly) dan penasihat yang paling ia percaya membuat daftar yang berpotensi menjadi musuh. Harriet (Kiran Sonia Sawar), Primrose (Anna Devlin), dan penghuni panti asuhan lainnya untuk menterjemahkan sebuah pesan. Kemudian, Amalia (Donnelly) membeberkan sebuah ancaman tak terduga.

Ditulis oleh Madhuri Shekar; disutradarai oleh David Semel.

Episode 5: “Hanged”

Tanggal Tayang: Senin, 10 Mei jam 08.00 WIB di HBO GO dan HBO

Seiring dengan keriuhan kota melakukan antisipasi menghadapi eksekusi yang tertunda, Penance (Ann Skelly) bergulat dengan panggilan moral yang bertetangan dengan rencana Amalia (Laura Donnelly). Bersama dua perempuan di sebuah persimpangan jalan, para penghuni panti asuhan harus memutuskan siapa yang akan diikuti..

Ditulis oleh Melissa Iqbal; disutradarai oleh Joss Whedon.

Episode 6: “True” (Akhir dari Bagian Satu)

Tanggal Tayang: Senin, 17 Mei jam 08.00 WIB di HBO GO and HBO

Setelah cerita Amalia (Laura Donnelly) yang sebenarnya terungkap, reuni yang lama ditunggu-tunggu menjadi wujud para penghuni panti asuhan.

Ditulis oleh Jane Espenson; disutradarai oleh Zetna Fuentes.

The Nevers Bagian Satu dari episode pertama dengan executive producer Joss Whedon, Bernadette Caulfield, Ilene S. Landress, Doug Petrie, Jane Espenson dan Philippa Goslett. Daniel S. Kaminsky sebagai co-executive producer.

Akses streaming atau unduh The Nevers di HBO GO. Unduh aplikasi dari App Store atau Play Store dan dapatkan akses uji coba gratis. Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau https://www.hbogoasia.com/. HBO GO juga tersedia di Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – juga hadir bersama fungsi AirPlay dan Google Cast. (FE)


Related Articles

Spiderman : Homecoming Melesat Memimpin Box Office

iMovies – Spiderman : Homecoming nampaknya bakal mencetak sejarah baru dalam perhitungan box office global yang sudah dihitung oleh badan

12.000 Tiket Pre-Sale Dijual Untuk Menyaksikan Film “Danur 2 Maddah”

iMovie – Film yang dinanti-nanti oleh penggemar film diseluruh Indonesia, “Danur 2 Maddah” kini akan hadir pada 28 Maret 2018

BLACK PANTHER Akan Tayang 06 Juli 2018

iMovie – Film Black Panther merupakan film Action-Superhero yang diadaptasi dari karakter fiksi ciptaan Marvel Comics. Film ini akan disutradarai