Serial Drama HBO “The Time Traveler’s Wife” Memulai Produksi di New York.

Serial Drama HBO “The Time Traveler’s Wife” Memulai Produksi di New York.

iMusic – Serial drama HBO Original The Time Traveler’s Wife (#TheTimeTravelersWife) tengah dalam produksi di New York. David Nutter (sutradara peraih Emmy® untuk serial HBO “Game of Thrones,” “Band of Brothers” serta nominasi untuk “The Sopranos” dan “The Pacific”) bergabung dalam produksi ini sebagai executive producer dan akan menyutradarai enam episode pada season pertama.

Dibintangi Rose Leslie (serial HBO “Game of Thrones”), Theo James (“Divergent”), Desmin Borges (“You’re the Worst”) dan Natasha Lopez (“Runner Runner”), serial ini merupakan kisah cinta penuh intrik dan keajaiban, hasil adaptasi Steven Moffat dari novel terkenal karya Audrey Niffenegger. The Time Traveler’s Wife bercerita tentang Clare dan Henry, sebuah pernikahan dengan permasalahan… perjalanan waktu.

Steven Moffat mengatakan, “Ini merupakan kisah kehilangan namun bukan sebuah tragedi. Ini bercerita tentang sebuah perjalanan waktu namun bukan fiksi ilmiah. Terlepas dari hubungan Clare dan Henry yang semrawut, ini merupakan kisah tentang sebuah cinta yang agung, seperti pada umumnya – namun tak harus beraturan. Ini merupakan proyek impian bagi saya.

Saya selalu menyukai novel Audrey Niffenegger yang luar biasa juga menghanyutkan, dan hal ini menginspirasi saya berkali-kali, sehingga mengadaptasinya dalam format televisi merupakan sesuatu yang mengasyikan dalam kehidupan. Bekerja sama dengan David Nutter merupakan kehormatan dan mendatangkan keseruan, juga bersama Rose Leslie dan Theo James sebagai Clare dan Henry, serta Natasha Lopez dan Desmin Borges sebagai Charisse dan Gomez, ini akan menjadi sebuah kisah cinta yang kita perlukan saat ini.”

Francesca Orsi, Executive Vice President, HBO Drama Programming menyampaikan, “Steven Moffat adalah penulis yang sempurna untuk menghidupkan buku yang banyak penggemarnya dan kisah bergenre kehidupan pernikahan ini. Kami juga sangat senang dengan kembalinya David Nutter ke HBO untuk menyutradarai seluruh episode dari season ini.”

The Time Traveler’s Wife merupakan produksi HBO dan Warner Bros. Television dari buku karya Audrey Niffenegger, dengan eksekutif produser Steven Moffat (“Doctor Who,” “Sherlock”), Sue Vertue, dan Brian Minchin melalui Hartswood Films; Joseph E. Iberti; dan David Nutter.

 Sambal menunggu kehadiran The Time Traveler’s Wife melalui HBO di Asia, akses streaming atau unduh tayangan David Nutter yang disutradarai oleh HBO GO:

•          Arrow

•          Band Of Brothers

•          Entourage

•          Game Of Thrones

•          Sopranos

•          The Pacific

(FE)


Related Articles

Film Nikah Yuk! Tayang Di Bioskops 6 Febuari 2020.

iMusic – Jakarta, 30 Januari 2020 Film Nikah Yuk! akan tayang serentak di bioskop mulai 6 Februari 2020. Film penama

Film “Hello Salma” Mulai Syuting Bulan ini

iMovie – Setelah sukses dengan film layar lebar sebelumnya yang laris dipasaran, kini Rapi Films kembali akan memproduksi sebuah film

“Mike Lewis” Pergi Ke Bali untuk Happy Ending Massage yang Tak Berakhir Bahagia di “Deep Tissue”.

iMusic – ‘Deep Tissue,’ sebuah film pendek horor erotis baru dari Good Form Bali dan Imagine Indonesia, bercerita tentang seorang