Setelah Berkolaborasi Dengan Dipha Barus, Akhirnya Monica Karina Rilis Single Perdananya

Setelah Berkolaborasi Dengan Dipha Barus, Akhirnya Monica Karina Rilis Single Perdananya

iMusic – Setelah berkolaborasi dengan Dipha Barus di single “Money Honey” dan sukses melambungkan namanya ke nominasi Ami Awards sebagai artis pendatang baru terbaik, kini solois wanita, Monica Karina merilis single perdananya yang bertajuk “Skin To Skin”.

Di single yang bercerita tentang pengalaman wanita yang masih muda dalam urusan romansa dan kedekatan antara dua orang tersebut Monica menulis sendiri lagunya dari awal hingga akhir, selain itu Monica juga memilih bahasa Inggris sebagai lirik agar singlenya bisa dipahami oleh warga negara lain.

Ia pun tak sendirian di single ini, wanita cantik ini mengajak DJ Syariah Dipha Barus untuk membantunya dalam proses pengerjaan, tak heran single tersebut kental dengan nuansa R&B, Neo Soul seolah mengajak bergoyang setiap orang yang mendengarkannya.

“Aku coba menjelaskan di lagu ini, bagaimana pengalaman tersebut pada akhirnya menjadi sesuatu yang memorable dalam hidup seorang perempuan” ujar Monica Karina saat menjelaskan tentang single perdananya yang dirilis 31 Agustus kemarin ini.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin tahu lebih jelas, kalian bisa mendengarkan single dari wanita cantik Monica Karina berjudul “Skin To Skin” ini di seluruh digital store seperti Joox, Spotify, Deezer, dan lain lain.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Soundrenaline 2017 Akan Segera Digelar

Soundrenaline adalah Festival Musik di Indonesia yang pernah digelar sebelumnya sebanyak 15 kali. Pada tahun 2017 acara ini akan dilaksanakan

TEN2FIVE, Live At Studio 58 Concert Room, Band Yang Terkenal Karena Musiknya yang Smooth dan Ear catching.

iMusic – Dari hiruk pikuknya dan banyaknya lalu lalang pendatang baru di Industri musik tanah air, baik itu solois maupun

Lahirnya Organisasi Bagi Vokalis Rock Di Indonesia

iMusic – Dunia musik di indonesia semakin hari semakin ramai. Hal tersebut dibuktikan dengan terlahirnya sebuah organisasi baru bernama “Vokalis