Setelah Keluarkan Single Perdana, “Algorhythm”” Kembali Luncurkan Single Kedua Bertitel “Juliet”.

Setelah Keluarkan Single Perdana, “Algorhythm”” Kembali Luncurkan Single Kedua Bertitel “Juliet”.

iMusic – Setelah mengeluarkan satu buah single berjudul “Distimia”, kini Algorhythm hadir untuk kembali merilis single kedua mereka yang berjudul “Juliet”. Seperti lagu sebelumnya, lagu ini juga memiliki nuansa experimental rock era tahun 1980an awal namun tetap dibalut dengan sound yang sangat modern.

Algorhythm adalah sebuah band rock yang dibalut dengan musik bernuansa digital dan disajikan secara experimental. Band ini berkiblat pada gaya progressive rock tahun 70-80an, Dengan para personil, NONI DJU – synthesizer, vokal, sequencer, RAFI DAENG – keytar, vocal, dan GALIH GALINGGIS – gitar elektrik.

Dalam proses perekaman single kedua ini, Algorhythm dibantu beberapa musisi seperti Yandi Andaputra pada drum dan Muhammad Raja Rizky pada Bass.

“Juliet” merupakan reinterpretasi dari novel William Shakespeare yang berjudul “Romeo and Juliet”. Lirik di lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menyadari kenyataan bahwa dia tidak bisa lagi berharap pada orang terkasihnya.

Setelah lika-liku perjuangan dan dinamika percintaan yang mereka lewati bersama, pada akhirnya pun takdir tak dapat menyatukan. Terpisahkan oleh dua dunia, hanya tersisa rasa rindu yang masih membayang-bayangi dirinya.

Lagu ini diciptakan oleh Rafi Daeng dan lirik lagu ini dibuat oleh Noni Dju. Proses perekaman dilakukan oleh Galih Galinggis, dan mixing mastering dilakukan oleh Jones Roma (Defjones Studio). (FE)


Related Articles

“Later Just Find” rilis single “Rindu Tak Bertemu” versi akustik.

iMusic – Setelah resmi merilis Single “Rindu Tak Bertemu” Later Just Find kembali hadir dengan single yang sama dalam versi

‘Palu’ Djent BLESS THE KNIGHTS Kembali Terlontar Lewat Single “Mjölnir”.

iMusic –  Sebuah single dari Bless the Knights, unit progressive metal/djent asal Tangerang ini, yang fresh sarat manuver teknikal bertajuk

“Yoel Perry” merilis karya album yang berjudul “Human”.

iMusic – Akhir tahun ini menjadi titik awal Yoel Perry merilis karya sendiri berupa album digital yang berjudul “Human” yang