Setelah Megadeth, Kini Giliran Extreme Guncang Kota Gudeg

Setelah Megadeth, Kini Giliran Extreme Guncang Kota Gudeg

iMusic – Setelah band pelantun tembang Symphony Of Destruction, Megadeth guncang kota Jogja pada tahun lalu, kini Rajawali Indonesia selaku penyelenggara acara akan kembali menggetarkan kota Gudeg tersebut dengan mengundang band rock asal Amerika, Extreme.

Digelar di Stadion Kridosono pada 3 November mendatang, nantinya band rock dan metal indonesia seperti Edane, Jamrud, Ntrl, Trojan, Tumenggung, dan band asal Solo, Down For Life akan memanaskan suasana sebelum Gery Cherone cs tampil diatas panggung.

Ada yang berbeda untuk pagelaran Jogjarockarta tahun ini, yaitu mengumumkan 2 Headliner untuk nantinya, yaitu Extreme dan band trash metal asal Dallas, Power Trip.

Untuk tiket presale sudah bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, yaitu cukup dengan 238 ribu rupiah, dan bisa didapatkan di tiketapasaja.com.

Bagaimana Bro? apakah kalian ingin menyaksikan penampilan dari band pelantun tembang “More Than Words” ini? Kuy datang ke Jogjarockarta Festival dan jangan lupa catat tanggal mainnya.

(Tito/iMusic)



Related Articles

Dwiki Dharmawan Mempersembahkan Album Terbaru “Rumah Batu”. Sarat Dengan Musisi International.

iMusic – Menyusul momentum dan sukses album sebelumnya di tahun 2016, Dwiki Dharmawan “Pasar Klewer” – sebuah album yang mendapat

Nuansa Pop-Dance Jesse McCartney di Lagu “Wasted”

iMusic – Penyanyi sekaligus penulis lagu, Jesse McCartney, merilis singel keduanya di tahun 2018 ini dengan judul “Wasted” setelah merilis

Bekraf Gelar Pengelolaan Keuangan Bagi Anggota Imarindo

iLive – Bekraf (Badan Ekonomi Kreatif) gelar kelas pengelolaan keuangan bagi artis dan manager artis yang tergabung dalam Ikatan Manager