Setia Band Merilis Album Baru

Setia Band Merilis Album Baru

iMusic – Sebuah karya baru kembali dihadirkan Setia Band di album terbarunya yang diberi judul “Bintang kehidupan”. Meski masih menonjolkan cinta sebagai materi utama, Setia band menawarkan sebuah suguhan musik dan lagu – lagu beragam, dengan masih menonjolkan nuansa Pop Melayu.

Di album ini, Setia menghadirkan 12 lagu yang terdiri dari beberapa lagu baru, lagu re-make dan dari album – album setia band sebelumnya. Setia memang menginginkan album ini terdengar lebih fresh dan inspiratuf dibanding album – album mereka sebelumnya. “Jadi akan banyak warna musiknya di album ini. Ada pop melankolis, ada juga lagu – lagu recycle yang pernah top dimasanya, ada juga lagu – lagu yang dirubah menjadi Slow Beat. jadi kami sengaja membuat apresiasi yang penuh dengan dinamika dalam kemasan album ini biar ada warna yang baru”, jelas Charly.

Setia Band merupakan band Indonesia yang didirikan oleh Charly (Vokal) dab Pepeng (Gitar). Band ini dibentuk setelah Charly dan Pepeng memutuskan untuk keluar dari ST12 pada tahun 2011. Setelah itu, pada tahun 2012 mereka resmi membentuk band baru yang diberi nama Setia Band. Nama Setia sendiri diambil dari kata “Setiaku” yang merupakan sebutan fansclub Charly dan Pepeng ketika masih bersama ST12.

“Bintang kehidupan ini kami pilih sebagai judul album karena kami berharap kata – kata ini menjadi spirit bagi kami, bagi setiaku dimanapun berada dan bagi yang mendengarkan album ini. Semoga album ini memberikan spirit yang baik untuk mereka yang mengejar cita – citanya, bagaimana mereka berfikir positif dalam menjalani proses hidup dan mempunyai semangat untuk menjadi bintang kehidupan bagi hidup mereka masing – masing”, jelas charly tentang arti judul album terbarunya.

Setia band memang dikenal sebagai band yang Down To Earth. Karya – karyanya memang selalu mudah untuk dinikmati, tidak mengenal batasan – batasan umur, kelas sosial dan lainnya. Tak heran, penampilan terbaru dari Charly dan pepeng masih ditunggu – tunggu para setiaku.

Seperti harapan Setia Band pada album “Bintang kehidupan” ini, diharapkan bisa menjadi inspirasi baru bagi penikmat musik Setia Band diseluruh Indonesia. “Semoga album ini bisa mengisi apresiasi lebih dalam akan kegelisahan – kegelisahan banyak orang saat ini. Kami berusaha dengan karya yang ingin kami sampaikan buat masyarakat. Semoga pesan – pesan yang ingin kami sampaikan di album ini bisa diterima semua orang”, tutup Charly.

@memet_gokil

 


Related Articles

5UPERGROUP Live In Concert Tampilkan 5 band Nasional Pilihan Netizen

iLive – XI CREATIVE The Promotor, sebuah forum kerjasama nirlaba alumni (angkatan tahun 1980, 1981 & 1982) SMA XI Bulungan

Inilah Para Juara Dalam Lomba Cipta Lagu Revolusi Mental 2017

Lomba Cipta Lagu Revolusi Mental 2017 yang dipersembahkan oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia telah usai setelah ditutupnya voting

SAH, Akhirnya Presiden Joko Widodo Mantu Lagi

Setelah menikahkan putranya, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda pada 11 Juni 2015, hari ini Rabu (8/11) Presiden Joko Widodo