“Shena Malsiana” Kembali Luncurkan Single Terbaru “Yang Berlalu” Di Akhir Tahun 2020.

“Shena Malsiana” Kembali Luncurkan Single Terbaru “Yang Berlalu” Di Akhir Tahun 2020.

iMusic – “Yang Berlalu” adalah single terbaru dari Shena Malsiana di tahun 2020 menyusul beberapa lagu terdahulu nya yaitu “Melawan Awan”, ”Nelangsa”, dan “Lagu Marah”.

Lagu ini mengadopsi kisah pribadi Shena yang mengalami keadaan “digantungin” seseorang yang tidak jelas arahnya dalam menjalin hubungan. Pertanyaan demi pertanyaan kerap terlintas di pikiran, walau terkadang pada kenyataannya kita tidak selalu harus tahu jawaban atas tiap pertanyaan tersebut.

Secara aransemen dan produksi musik, single ini menunjukan sisi lain dari Shena. Jika ”Melawan Awan” dan “Nelangsa” tergolong pop ballad, dan “Lagu Marah” sedikit menampilkan nuansa Blues/Rock, “Yang Berlalu” menampilkan suasana yang lebih playful dengan sound yang terinspirasi dari sound-sound UK yang dibalut dengan kearifan lokal.

Seperti karya-karya Shena yang lain, selalu ada pesan positif yang tersirat di dalam lagu. Kali ini pesan tersebut adalah untuk membiarkan yang berlalu untuk menjadi masa lalu sambil mengajak para pendengar untuk terus bergerak ke masa depan yang lebih baik dan cerah.

“Yang Berlalu” bisa didengarkan di segala platform musik digital mulai tanggal 5 November 2020, dan juga merupakan salah satu lagu di dalam full album Shena yang akan dirilis di tahun 2021. (FE)


Related Articles

Single Duet Romantis Terbaru “Dudy Oris” dan “Lala Karmela” Berjudul “Kau Dan Aku”.

iMusic – Dudy Oris dan Lala Karmela bersama-sama membuka lembaran baru karier musik mereka di tahun 2021 ini dengan merilis

Dewa Budjana Gandeng Keyboardis Dream Theater di Album “Mahandini”

Tengah menggarap untuk album barunya, Dewa Budjana mengagetkan warga net dengan mengunggah postingan di akun instagramnya @dewabudjana. Budjana mengumumkan Album

Original Soundtrack Film “KKN Di Desa Penari”, “Danilla” Beradu Peran Dengan Ular.

iMusic – “Abaikan peringatan, lakukan apa yang kau inginkan..Tiada yang menghalang, tiada…” Untuk para penggemar film KKN di Desa Penari