Rita Ora Bakal Mengguncang SHVR Ground Festival

Rita Ora Bakal Mengguncang SHVR Ground Festival

iMusic – Kabar gembira datang untuk penggemar musik di lndonesia. SHVR GROUND FESTIVAL akan kembali diselenggarakan tahun ini dan membawa beberapa DJ ternama dari kancah internasional maupun lokal, dengan mengusung tema festival ‘Russian Cosmic’, acara ini akan digelar selama 2 hari berturut turut pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 4-5 Mei 2018 di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta.

Acara yang dipromotori oleh Hype Festival ini akan menampilkan DJ internasional seperti Cade, FKJ, dan Rita Ora serta DJ lokal yang berprestasi seperti Dipha Barus, RBA, dan Andre Dunant diatas 3 panggung yang berbeda sehingga suasana saat acara ini digelar akan terasa semakin ramai.

Selain itu, Hype Festival juga mengumumkan Line-up untuk acara yang digelar kali ketiga ini. Mereka adalah Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Code, Disclosure, Gareth Emery, Griffin, Khomha, Nicky Romero, Standerwick X Wilson Akitson, dan The Magician.

Untuk harga tiket dibanderol dengan harga mulai 550ribu hingga 1,5 juta rupiah. Sementara harga tiket yang dibeli akan lebih murah bila datang rombongan dijual dengan harga 2,6 juta untuk 4 orang, dan 3,6 juta rupiah untuk 6 orang hadir selama 2 hari. Tiket bisa dibeli di www.shvr.id.

(Tito)


Related Articles

Lala Sawer, Nge-rap Sendiri Di Single “Boring”

iMusic – Setelah sukses merilis single Jamur (Janda di bawah umur) pada tahun lalu, kini Lala Sawer kembali merilis single

Pemenang Piala Citra 2017

Malam puncak Festival Film Indonesia 2017 yang dilaksanakan di Grand Kawanua International City, Manado Sulawesi Utara telah selesai digelar (11/11).

Petra Sihombing Gandeng Incognito Dalam Single “Take It Or Leave It”

iMusic – Penyanyi ganteng pelantun lagu “Pilih saja aku”, Petra Sihombing menggandeng grup musik jazz asal Inggris, Incognito dalam penggarapan