“Sia – sia”, Lagu ini didaulat menjadi single pertama “Echa”.

“Sia – sia”, Lagu ini didaulat menjadi single pertama “Echa”.

iMusic – Pernahkah merasakan ketika seseorang mengiba dan menyatakan cintanya terus menerus, tapi banyak faktor yang akhirnya bisa kita terima namun dengan segala keterpaksaan dan tidak sepenuh hati.

Berjalan sekian waktu, rasa itu tidak pernah tumbuh, hal ini jauh berbeda dengan pepatah yang mengatakan rasa cinta itu bisa tumbuh karena terbiasa.

Itulah gambaran yang Echa coba sampaikan. Ditulis oleh Yundri Saputra, baik komposisi lagu dan liriknya. Lagu ini didaulat menjadi single pertama Echa di bawah bendera LOKOS.

Single ini juga sangat relevan dengan banyak kehidupan percintaan yang ada, harrmonisasi dan bentuk ekspresi yang disampaikan pada lagu, dipastikan mampu membuat kita ikut hanyut dalam suasana tersebut.

Echa berasal dari Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur, memulai awal karir dari café ke café dan banyak mengcover berbagai lagu mulai medio 2017. (SPR)


Related Articles

“Oscar and the Wolf” pastikan album baru, “The Shimmer” sekaligus merilis single baru, “Oliver”.

iMusic – Bintang pop Belgia, Max Colombie, alias Oscar and the Wolf mengumumkan album baru “The Shimmer”, yang akan dirilis

“Laze” Menggelar Hajatan “Panggung Janggal”, Konser Virtual Untuk Album Keduanya “Puncak Janggal”.

iMusic – Dalam rangka merayakan album “Puncak Janggal” , Laze bersama PreachJa Records & Qun Films membuat sebuah konser virtual

“3 Tahier”, Anak-anak kandung dari Ferdy Tahier (Element), merilis karya “Belaga Happy”.

iMusic – Di pertengahan tahun 2022 ini, perusahaan label rekaman AFE Records merilis satu karya baru berjudul Belaga Happy yang