Siap-Siap Kedatangan John Mayer 5 Maret Nanti

Siap-Siap Kedatangan John Mayer 5 Maret Nanti

iMusic – Solois ternama John Clayton Mayer atau yang lebih dikenal dengan John Mayer mengumumkan lewat akun jejaring sosial Instagramnya bahwa akan menggelar tour konser di beberapa negara, dan Indonesia merupakan negara yang beruntung karena pelantun lagu “Who You Love” ini akan bersinggah ke Jakarta pada 5 April 2019 nanti.

Sebelum mampir ke Indonesia, John akan menyambangi dahulu Auckland, New Zealand pada tanggal 23 Maret, kemudian dilanjutkan ke Brisbane, Melbourne, dan Sydney, Australia pada 25, 27, dan 29 Maret 2019.

Tak puas disitu saja, John akan melanjutkan tournya ke Singapura pada 1 April, Bangkok 3 April, kemudian Indonesia pada 5 April, Hongkong 8 April, dan yang terakhir ia akan menutup tournya ini di Tokyo, Jepang pada tanggal 10 dan 11 April 2019.

“Tour Dunia 2019 dimulai di Australia dan Asia. Sepanjang malam bersama, memainkan dua set musik dengan lebih banyak lagu dalam rotasi daripada sebelumnya. Tiket presale untuk Selandia Baru dan Australia mulai Jumat 12/14 dan dijual kepada masyarakat umum 12/17. Untuk info tiket dan tur, kunjungi: https://lvna.co/JohnMayerAU Informasi tiket untuk diikuti semua pasar lain dalam beberapa minggu mendatang” tulis John dalam keterangan fotonya.

Kedatangan John tersebut disambut oleh para penggemarnya, “Indonesia? Really? OMFG” tulis akun bernama Audreyagstn dalam kolom komentar foto.

Namun sangat disayangkan pihak panitia belum mengumumkan harga tiket untuk menyaksikan penampilan dari John Mayer ini. Kita tunggu kedatangan John Mayer ke Indonesia.

(Tito/iMusic)


Related Articles

7 Musisi Ternama Lintas Genre Bawakan Official Theme Song Para Asean Games

iMusic – Menyambut Para Asean Games yang akan digelar pada tanggal 6 hingga 13 Oktober 2018 mendatang di Gelora Bung

Gunakan Lirik Tiga Bahasa “Angela T” Rilis Single Terbaru Berjudul “Yo I Can”.

iMusic – Angela T (ex 7icon) menggandeng label Big Indie NAGASWARA untuk mewujudkan rencananya yang tertunda di tahun 2019 lalu

Synchronize Festival 2017 Kembali digelar di Gambir Expo

iMusic – Setelah sukses dengan menarik minat dari puluhan ribu penonton pada tahun lalu, kini acara Synchronize Festival yang diselenggarakan oleh Dyandra