“Simple I Love You“, Single Terbaru Sebagai Hadiah Awal Tahun Dari Mocca.

“Simple I Love You“, Single Terbaru Sebagai Hadiah Awal Tahun Dari Mocca.

iMusic – 2020 menjadi tahun ketiga Mocca merilis single anyar. Mocca mencoba konsisten untuk merilis satu single baru, sebagai hadiah awal tahun untuk Swinging Friends dan seluruh penikmat musik. “Teman Sejati” dirilis pada tahun 2018, “Aku dan Kamu” versi Akustik dirilis tahun 2019, dan 2020 Mocca merilis “Simple I Love You”.

Kesederhanaan menjadi tema besar dari lagu “Simple I Love You”. Mocca yang terdiri dari Arina Ephipania (Vokalis), Riko Prayitno (Gitar), Toma Pratama (Bass), dan Indra Massad (Drum) melalui lagu ini menyampaikan kadang kala sesuatu yang sederhana bisa menjadi sangat istimewa ketika dinikmati dan disyukuri.

Sesederhana untuk selalu ada dan menua bersama dengan keluarga, sahabat, dan pasangan. Melalui lagu “Simple I Love You”, Mocca pun mencoba mengingatkan untuk selalu positif, optimis, hidup itu indah berjalan apa adanya.

“Simple I Love You” diciptakan oleh Riko Prayitno, diaransemen dan diproduseri bersama oleh Mocca, di bawah label Lucky Me Music. Mocca berkolaborasi dengan Iyoichi untuk membuat artwork lagu ini, dan Mutcy Taufieq dari Polaroid Originals Indonesia membuat foto untuk single “Simple I Love You”.

Mocca merilis lagu “Simple I Love You” di Yogyakarta pada acara Lovely Dinner with Mocca yang dirancang apik oleh Neative Space dan Novotel Suites Malioboro Yogyakarta pada tanggal 14 Februari 2020 yang lalu. Dihadiri oleh kurang lebih 300 Swinging Friends, pertama kalinya Mocca menyanyikan lagu “Simple I Love You” secara live, dengan penampilan istimewa Arina bermain ukulele.

Lagu Simple I Love You sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital mulai tanggal 14 Februari 2020.

We promise you one thing, we’ll always be with you… (FE)


Related Articles

Paramore Gantikan Konsernya Yang Gagal Februari Lalu

iMusic – Kabar gembira datang untuk penggemar band Paramore, setelah gagal menggelar konsernya di Indonesia pada bulan Februari lalu, kini

“SAJAMA CUT” kembali ke dunia permusikan Dengan Single Berbahasa Indonesia.

iMusic – Dikenal memiliki diskografi 80% berbahasa Inggris, kini Sajama Cut kembali ke dunia permusikan dengan sebuah single berbahasa Indonesia.

Antartick & Bogorian Voices – Indonesia Kita.

iMusic – Perubahan kini terjadi di segala penjuru. Alih-alih mengeluh dan berhenti berkarya bukankah sebaiknya kita ikut menyesuaikan keadaan dan