Singel “Kau Dan Dia” dari Penyanyi Solo “Rio Adiwardhana”.

Singel “Kau Dan Dia” dari Penyanyi Solo “Rio Adiwardhana”.

iMusic – Rio Adiwardhana melepas singel terbarunya pada akhir tahun 2021. Single ketiga yang diberi judul “KAU DAN DIA” ini mengisahkan tentang cinta segitiga. Dimana sepasang kekasih yang tidak pernah usai dalam pencarian cintanya yang mengakibatkan perasaan kebingungan, bersalah, serta rasa penyesalan.

Dan pada akhirnya mereka terjebak dalam situasi yang mereka buat sendiri. Lagu easy listening bercampur dengan lirik keluhan-keluhan serta amarah yang membuat single ini menjadi lagu yang bisa dinikmati untuk bersantai sambil merenung di malam hari.

“Aku cinta kamu juga sayang dia. Sungguh berat hatiku untuk memilih” adalah sepenggal lirik lagu dari RIO ADIWARDHANA, berjudul “KAU DAN DIA”.

Dibawah naungan label CatNClaw Production, sebagai penyayi dan penulis lagu ini merupakan langkah berikutnya RIO, dalam terus merakit konsistensi berkarya di industri musik. Sejak debut dengan singel pertama “Tak Bisa Memiliki”.

Rio terus semangat untuk menciptakan lagu-lagunya, sehingga Rio berhasil merilis single kedua-nya berjudul “Langkahku” lagu yang mengisahkan tentang seseorang yang selalu mencari arti dan makna dari kehidupan. Kecintaan akan dunia musik sudah dilakoni Rio sejak ia duduk di bangku sekolah, dengan bergabung dalam beberapa Grup band berbeda.  Sampai akhirnya Rio dibantu dengan dorongan semangat dari istri dan 2 orang putrinya untuk mencoba tantangan baru dengan menjadi Penyanyi Solo.

Cool Romance adalah nuansa yang ingin diungkapkan oleh Rio pada setiap singlenya. Perjalanan Riwayat Rio dituliskan ke dalam setiap singlenya, dari mulai single I “Tak Bisa Memiliki”, single II “Langkahku”, dan yang terbaru “Kau dan Dia”. Setiap single adalah sequence dari single sebelumnya.

Singel “Kau dan Dia” mulai bisa didengarkan 25 November 2021 secara digital melalui toko musik digital, Spotify, Apple Music, YouTube Music, dan JOOX dan lainnya. (FE)


Related Articles

Beranjak Dewasa “Putri” Nyanyikan Lagu Tentang Cinta.

iMusic – Tak terasa sudah 4 tahun berlalu, sejak Putri dinobatkan sebagai juara 2 Dangdut Academy musim ke-4 yang digelar

Ramaikan Blantika Musik Tanah Air, “Nick Calvin” Rilis Single “Cinta Gila”.

iMusic – Industri musik Indonesia kembali kedatangan musisi bertalenta, Nick Calvin. Pria kelahiran 19 November 1989 ini mengawali dunianya sebagai

Rilis warna baru “Leave and Goodbye”, “Titi Radjo Padmaja” berkolaborasi gandeng “Jevin Julian”.

iMusic – Titi Radjo Padmaja atau yang sebelumnya dikenal dengan Titi Radjo Bintang, rilis warna baru dari “Leave and Goodbye”.