Single Dancedhut Ala Queen Marbella Di single “Kumis Tebal”

Single Dancedhut Ala Queen Marbella Di single “Kumis Tebal”

iMusic – Sejak kecil, Bella atau nama lengkapnya  Queen Marbella, kelahiran Medan, tahun 1994, anak kedua dari lima bersaudara ini sudah mulai mencintai dunia tarik suara dan menari. Di dunia tarik suara sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan, bahkan pernah mengikuti ajang pencarian bakat yang diadakan di televisi, seperti program “Mamamia 2010” di televisi Indosiar.

Begitu juga dengan bakat menari dari kecil dia juga sudah mengikuti berbagai kompetisi dance. Dalam hal pendidikan, Bella baru saja menyelesaikan pendidikannya di salah satu Universitas Swasta di Jakarta  Jurusan Komunikasi. Oleh karena itu, ia sekarang ingin fokus mewujudkan talenta yang dimilikinya untuk menjadi penyanyi.

Bella membulatkan tekadnya untuk menjadi penyanyi professional sejak tahun 2012, dulu dia juga sudah pernah membuat single religi sebagai awal kariernya. Setelah itu ia berhenti sementara di dunia tarik suara, karena ingin fokus menyelesaikan pendidikan di jenjang Sarjananya.

Di sela kesibukannya, saat ini Bella hadir menjadi penyanyi solo dan mengeluarkan single berjudul “Kumis Tebal” ciptaan Teguh Balelo yang bercerita tentang seorang wanita yang jatuh hati dengan keunikan seorang pria yang mempunyai  kumis tebal dengan wajah yang manis, sehingga membuat wanita itu terus memikirkannya.

Secara musik single “Kumis Tebal” bergenre Dancedhut ini di aransemen dan dikemas oleh Donall Kinan Sammy, musiknya sangat easy listening , unik, dan sangat asik untuk membuat kita bergoyang dengan irama nya yang menarik. Dan lagu ini merupakan tantangan baru buat Bella sendiri karena harus keluar dari zona nyamannya menyanyi,  karena sebelumnya ia telah terbiasa bernyanyi dengan genre Pop.

Semoga dengan kehadiran Bella lewat single solonya yang berjudul “Kumis Tebal” bisa menambah warna musik di Tanah Air Indonesia dan bisa diterima dan dinikmati masyarakat atau pecinta musik di manapun berada. (FE)


Related Articles

6.9 Detik, Film Kisah Perjuangan Atlet Panjat Tebing ‘Aris Susanti Rahayu’ Di Asian Games 2018

iMusic – Aktris dan sutradara Lola Amaria (41) hanya ingin terus berkarya dan membuat film meski diakuinya jumlah penonton film-filmnya

Film Duka Sedalam Cinta Sudah Mulai Tayang Hari Ini

iMovie – “Duka Sedalam Cinta” adalah sebuah film layar lebar lebar bertema cinta kasih, persahabatan, persaudaraan yang dibungkus dengan cita

“Prilly Latuconsina”, “Angga Yunanda”, “Jefri Nichol”, dan “Tissa Biani” Diangkat Jadi Duta Festival Film Indonesia 2021.

iMusic –  Empat aktor muda berbakat diangkat sebagai Duta Festival Film Indonesia 2021. Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Jefri Nichol, dan