Single Kelima Dari Penyanyi Pendatang Baru “Meti Kim”, “Hanya Yang Kedua”.

Single Kelima Dari Penyanyi Pendatang Baru “Meti Kim”, “Hanya Yang Kedua”.

iMusic – Setelah sukses dengan debut single “Tapi Bohong” penyanyi pendatang baruMeti Kim” kembali dengan single terbarunya yang bertajuk “Hanya Yang Kedua” pada 05 September 2020.

Hanya Yang Kedua sebuah Single yang ditulis oleh Albert Jules menceritakan tentang curahan hati seseorang yang ingin diberikan kesetiaan dan kepastian dalam hubungan percintaan nya. Single terbaru dari Meti Kim ini dapat mewakili perasaan banyak orang karena sering terjadi dikehidupan nyata.

Secara aransemen musik, single Hanya Yang Kedua ini bernuansa Sendu dengan iringan orkestra yang membuat suasana hati pendengar semakin dramatis. Proses penggarapan single kelima ini sekitar dua bulan, dimulai dari proses penulisan lagu dan aransemen yang dikerjakan pertengahan tahun 2020, sampai proses mixing dan mastering yang selesai di akhir Agustus.

Meti Kim bekerja sama dengan Onoy, Daus, Irfan Aldi, dan Afaf dalam pembuatan Aransemen Musik, dan Asbak Orchestra yang berperan sebagai recording & mixing engineer.

Single Kelima dari Meti Kim sudah bisa dinikmati dan diunduh di seluruh digital musik platform serta Music Video Klip nya bisa ditonton pada Youtube Channel Official Meti Kim. (FE)


Related Articles

Band Asal Manado “Fight For Another Hero”, Dengan Full Album Perdana Mereka “SWEET AFFECTION IN YOUR EYES”.

iMusic – Setelah mengeluarkan dua single sebagai penanda bangkitnya mereka dari hiatus yang panjang, akhirnya menuju tahun ke-10 mereka di

“Dead Bachelors” Rilis Single terbaru, “Miss The Memories”.

iMusic – Tepat satu minggu setelah resmi bergabung dengan Juni Records, “Dead Bachelors” hari ini melepas single baru berjudul “Miss The Memories”.

Inilah Cara Putri Sulung Enda “Ungu” Rayakan Ulang Tahunnya ke-12

iMusic – Putri pertama Enda “Ungu”, Zara Leola saat ini sedang berbahagia. Hal tersebut terjadi karena saat ini tanggal 16