Single Terbaru Adikara Fardy “Fly Away”, Jatuh Cinta dalam Nada.

Single Terbaru Adikara Fardy “Fly Away”, Jatuh Cinta dalam Nada.

iMusic – Love can be sweet and fun. Setidaknya hal itulah yang ingin disampaikan oleh Adikara lewat single terbarunya “Fly Away“. Dengan menggunakan piano dan sedikit alunan terompet, lagu terbaru dari Adikara Fardy kali ini pasti bisa buat kamu senyum-senyum sendiri.

Setelah lagu “Kisah Tanpa Pisah” dan Pesona Cinta” sukses di luncurkan, di awal tahun 2020 kali ini Adikara telah mempersiapkan kembali lagu terbarunya. Dengan judul “Fly Away”, single ketiga Adikara kali ini terasa berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

Dalam lagunya kali ini, Adikara menulis sendiri lirik dan musiknya. Lagu ballad dengan instrumen piano yang mendominasi, lagu Adikara kali ini terasa berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Karena ini merupakan kali pertama Adikara menulis lagunya sendiri. Sehingga di tiap alunan nada dan liriknya terasa sangat personal. 

“Lagu ini itu menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta, yang dimana orang tersebut rela melakukan apa saja untuknya. Lumayan cliche sih, hehehe,” ungkap Adikara. Dan pernyataan bisa terdengar dari awal lirik lagunya yang berbunyi, “… I Can Be A Star, Like The One In Your Eye. I Can Be Everything, As Long As You Sing Along To The Song I Sing”

Untuk inspirasinya sendiri, Adikara mengaku kalau lagu ini memang terinspirasi dari perasaan cinta pada umumnya. Dika pun mengakui kalau perasaan jatuh cinta merupakan karunia yang indah bagi seseorang untuk bisa mengalaminya. “Sangat mengagumkan rasanya, bagaimana kehadiran seseorang bisa mengubah hidup kita. How love can change you, your world, your point of view. And you are willing to do everything for love, to give, to share,” tambah Dika.

Adikara berharap, dengan adanya lagu ini, ia bisa menambah rentetan lagu cinta kepada pecinta musik lainnya. Terutama bagi teman-teman yang juga tengah jatuh cinta. “Semoga pesan dari lagu ini bisa terasa sampai pendengar yang mungkin juga tengah jatuh cinta. Karena lagu ini juga memiliki makna yang dalam buat saya. Ini lagu pertama yang saya tulis sampai menangis saking bahagianya,” ungkap Dika.

Wah, jadi penasaran kan seperti apa sih, lagu terbaru dari Adikara Fardy? Untuk melengkapinya sebuah video lirik dari Adikara yang berjudul “Fly Awat” Sudah bisa disimak di Youtube. (FE)


Related Articles

Kenalkan Ke anak Milenial, BETIGA Gelar Konser “Erros Chrisye Yockie : Tembang Persada Sang Tritunggal”

iMusic – Industri musik Indonesia tampaknya telah mencatat beberapa nama musisi yang telah menjadi ikon serta legenda musik lokal, sebut

DWPX Sajikan Kemudahan Untuk Penonton Yang Datang

iMusic – Siapa tak tahu DWP (Djakarta Warehose Project). Masuk ke usia yang ke-10, pagelaran yang menampilkan musik EDM ini

Nikmati Musik Jazz Ditemani Suasana Gunung Ijen Dalam Acara “Jazz Gunung Ijen 2018”

iMusic – Menikmati suasana pemandangan Gunung Ijen yang indah nan asri ditemani minuman hangat bersama orang tersayang dan disuguhi oleh