Sweet Seventeen, Radja Hadirkan Malaikat Cinta

Sweet Seventeen, Radja Hadirkan Malaikat Cinta

iMusic – Sudah 17 tahun lamanya band “Radja” meramaikan industri musik tanah air, kini setelah melewati masa vacum yang cukup lama akhirnya band yang digawangi Ian Kasela sebagai vokalis dan Moldy sebagai gitaris tersebut kembali merilis single terbarunya berjudul “Malaikat Cinta” yang di rilis kemarin pada 17 Maret 2018 di Hard Rock Cafe, Jakarta.

“Kemarin 17 Maret, sweet seventeen buat kita, suatu kebanggaan, anugerah, bahwasanya perjalanan panjang yang kami lewati berhasil. 17 tahun bukan umur yang pendek, dan 17 tahun sudah harus bisa bertanggung jawab. Kami berkomitmen untuk terus mengisi industri musik Indonesia dengan karya-karya terbaik,” ujar Ian.

Yang membuat lebih istimewa dalam single “Malaikat Cinta” ini yaitu kembalinya personil radja yaitu Indra sebagai bassist dan Seno sebagai drummer seperti formasi awal Radja.

“Karena setelah lima tahun lamanya aku pindah-pindah, hati ini juga belum juga merasa cocok, dan hal itu yang buat aku balik lagi ke Radja” ujar Seno.

“Ya betul, kami merasa rumah kami itu ya hanya di band Radja ini” timpal Indra

Selama ini Radja sudah menelurkan 12 album studio, dan baru kali ini lan Kasela dan kawan-kawan merilis sebuah single. Ian mengatakan mereka tidak ingin gegabah karena meluncurkan sebuah single tersebut merupakan strategi pemasaran masa kini.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Aunthenticity Fest 2018 Phase-2 Akan Sambangi 4 Kota Pada 28 Oktober nanti

iMusic – Kemajuan musik yang sangat pesat dan antusiasme masyarakat terhadap sebuah pertunjukan konser musik dari bermacam genre muali dari

D’masiv Rilis Single Hasil Featuring Dengan Chrisye

iMusic – D’masiv band yang digawangi Rian sebagai vokalis kali ini segera meramaikan kembali kisanah permusikan Indponesia dengan merilis single “Selamat

Jay Z Rilis Album Baru Dengan Segala Kontroversi

Legenda hidup musik Hip-Hop yang penuh kontroversi ini merilis album baru yang berjudul 4:44. Album ini terdiri dari 10 lagu dengan