Single Terbaru “Revo Marty” Yang Berjudul “Brooklyn”.

Single Terbaru “Revo Marty” Yang Berjudul “Brooklyn”.

iMusic – Single terbaru Revo Marty ini berlatar cerita fiksi yang terinspirasi dari serangkaian kisah toxic relationship yang berujung pada percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan Brooklyn. Saat percobaan bunuh diri hampir terjadi, kekasihnya selalu menemani di setiap langkah menuju kegelapan disepanjang malam, namun akhir cerita tidak menjelaskan nasib dari pasangan tersebut.

Sebuah narasi yang cukup gelap dalam menjelaskan perasaan yang terobsesi oleh cinta, diramu dengan perpaduan musik upbeat yang menarik.

Setelah tinggal di New York lebih dari 6 tahun, musisi Indonesia Revo Marty kembali merilis single solo setelah sebelumnya  sering merilis single dan album kolaborasi dengan beberapa musisi. Lagu yang diberi judul ‘Brooklyn’ ini seperti biasa mengusung genre R&B Funk dan Neo Funk, sesuai dengan identitas bermusik Revo Marty di lagu-lagu sebelumnya.

Single ‘Brooklyn’ dapat di akses di platform-platform digital mulai 5 maret, 2021. (FE)


Related Articles

Gandeng Pay dan Dewiq, Dianna Dee Starlight Luncurkan Single Perdana “Warna Warna”.

iMusic – Dianna Dee Starlight atau bernama lengkap Diana Sofian Melo merupakan wanita kelahiran Manado yang sejak kecil suka bernyanyi.

Ayu Rika, Ninda Felina dan Tanayu Rilis Klip Lagu “Bohong”

iMusic – Trio grup musik elektronik, TIGA musik baru saja merilis sebuah video klip dari single debut mereka yang berjudul

10 Vokalis Populer Zaman Now Yang Memiliki Tarikan Vokal Super Keren

iMusic – Bukannya membandingkan atau bahkan merendahkan. Tapi kenyataannya vokalis zaman sekarang aka “Zaman NOW” memang tidak memiliki tarikan /