Skastra Luncurkan Album Kedua Dengan Aransemen Lintas Selera

Skastra Luncurkan Album Kedua Dengan Aransemen Lintas Selera

iMusic – Setelah empat tahun wara-wiri di skena musik Jabodetabek, kini Skastra bersiap meluncurkan album terbaru bertajuk Persona.

Album Persona sudah dirilis di platform layanan musik digital pada hari ini Jumat, 29/11/2019. Sedangkan launching party-nya bakal digelar di Duck Down Bar Gunawarman, Jakarta, pada Minggu, 1 Desember 2019 mendatang.

Persona adalah album penuh kedua Skastra, berisi sepuluh lagu dengan aransemen lintas selera dan permainan syair bahasa Indonesia.

Dari segi musik, album Persona menyajikan peleburan antara irama ska/rock steady dengan berbagai genre lain seperti jazz, pop, blues, reggae, swing, rock, dub, sampai bossanova.

Sedangkan dari segi lirik, lagu-lagu Persona mengusung tema seputar personalitas, gambaran karakter manusia yang majemuk, dengan lika-liku hidup masing-masingnya yang unik dan tak tergantikan.

“Cita-cita Skastra di album ini satu, bikin musik yang segar, yang masih jarang terdengar di Indonesia. Kami nggak tau sih cita-cita itu berhasil tercapai apa nggak. Yang pasti, semoga album ini bisa menghibur dan menemani keseharian banyak orang,” kata Taufiq Alkatiri, pemain trumpet Skastra.

(Kems)


Related Articles

Berawal Dari Keresahan, Band Grunge Toilet Sound Ajak Bersatu Lewat Single “Cinta Negeri”

iMusic – Band Grunge asal Ibukota jakarta, Toilet Sound kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis single terbarunya bertajuk “Cinta

Konser Malam Gembira, Tribute To Guruh Soekarno Putra

Pentas musik yang dipersembahkan untuk legenda hidup Guruh Soekarno Putra, yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 agustus di The Pallas,

“Celebrate Jazz in Diversity” Menjadi Tagline Java Jazz Festival 2018

iMusic – Festival Jazz terbesar di Asia siap memanjakan kembali telinga para pecinta musik dan membuat penonton berdecak kagum menikmati