SORE rilis Single ke-3 dari EP Mevrouw, berjudul ‘Avenue’.

SORE rilis Single ke-3 dari EP Mevrouw, berjudul ‘Avenue’.

iMusic – Setelah merilis Single ‘Rubber Song’ (featuring Vira Talisa, 2018) dan Single ‘Woo Woo’ (featuring Leanna Rachel, 2019), SORE merilis single lainnya dari EP Terbaru mereka yang berjudul ‘Mevrouw’. Dan Single berikutnya yang dirilis adalah ‘Avenue’, yang ditulis oleh Ade Firza Paloh dan dinyanyikan bersama Angeeta Sentana, vokalis band Grrrl Gang.

Lagu ‘Avenue’ sebenarnya sudah lama ditulis oleh Ade Paloh dan sempat dimainkan di beberapa event, sekitar tahun 2011. Namun baru dirilis bersamaan dengan 5 lagu lainnya di dalam EP ‘Mevrouw’. Dengan rilisnya lagu ini, seakan mengukuhkan konsistensi SORE mengeluarkan single dalam rangka mempromosikan EP ‘Mevrouw’ yang rencananya akan dirilis di seluruh digital streaming platform, 14 Februari mendatang.

Sementara, untuk rilisan fisiknya sendiri sudah diedarkan melalui event ‘DIY’ mereka yang bertajuk ‘Oye, Adelante!’. Melalui event ini, pengunjung yang membeli tiket, otomatis mendapatkan 1 CD EP ‘Mevrouw’ yang tidak dijual di mana mana. Event ini sudah dihelat di dua kota, yaitu Bandung (29 Juni 2019) dan Jakarta (22 Desember 2019).

EP ‘Mevrouw’ yang artinya wanita (dalam bahasa Belanda) ini, covernya didesain oleh Mayumi Haryoto dan dirilis sendiri oleh SORE. Rilisan fisik dalam format Vinyl juha sudah tersedia dalam jumlah terbatas, dirilis oleh Temaram Records.

SORE telah merilis 3 Full Album, yaitu Centralismo, Ports of Lima, dan Los Skut Leboys, lalu 1 Album Kompilasi yaitu Sorealist dan 2 EP berjudul Sombreros Kiddos dan Mevrouw.

SORE kini beranggotakan Ade Firza Paloh, Awan Garnida dan Bemby Gusti. Dibantu oleh empat orang pemain aditional, yaitu Vina Angelina, Adhi Rahman, Gilang Pramudya dan Riza Bachri. (FE)


Related Articles

Yovie Widianto Sukses Beri Inspirasi Cinta Di Konser Yovie And His Friends

iMusic – Yovie Widianto, sang maestro musik yang telah melahirkan banyak single hits, kembali memperesembahkan sebuah konser untuk penggemarnya yang bertajuk

Vokalis Radiohead, “Thom Yorke”, Bersitegang Dengan Aktivis Pro Palestina

iMusic – Belakangan ini band asal Inggris, Radiohead banyak menuai kecaman dan menjadi sorotan publik. Hal tersebut dikarenakan Radiohead tetap

Limp Bizkit Dipastikan Menjadi Headliner “Soundrenaline 2018”

iMusic – Penggemar berat musik genre rock siap-siap anda dimanjakan oleh Limb Bizkit. Band rock asal Amerika Serikat ini akan