Soundrenaline 2017 Menambah Line Up, Cults Dipastikan Bakal Datang ke Bali

Soundrenaline 2017 Menambah Line Up, Cults Dipastikan Bakal Datang ke Bali

iMusic – Event tahunan Soundrenaline akan kembali digelar. Dilihat dari situs resmi Soundrenaline 2017, Soundrenaline 2017 kembali menambah daftar line up. Kini giliran Cults yang di jadwalkan manggung di Bali.

Soundrenaline akan digelar selama dua hari, yaitu pada 9 hingga 10 September 2017. Acara tersebut akan kembali digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Sebelumnya, Soundrenalin juga sudah mempublikasikan nama – nama besar, seperti Jet, Dashboard Confessional dan Mew.

Untuk band lokal sendiri, yang akan ikut memeriahkan panggung Soundrenaline 2017, yaitu, Kotak, Sheila on 7, Payung Teduh, Elephand Kind, Endank Soekamti, HMGNC, Burgerkill, Kelompok Penerbang Roket, Stars And Rabbit, Tulus, Andien The Adams dan masih banyak yang lainnya yang tak kalah seru.

Soundrenaline digelar pertama kali pada tahun 2002. Kemudian rutin menjadi festival tahunan. Namun event ini sempat absen pada 2010. Tahun 2017 akan menjadi gelaran ke – 15 Soundrenaline di Indonesia.

@memet_gokil


Tags assigned to this article:
balicultssoundrenaline 2017

Related Articles

Maroon 5 Cerita Tentang Masa Lalu Adam Levine Lewat Lagu “Whiskey”

iMusic – Maroon 5 kembali mengeluarkan Music Video berjudul “Whiskey”, dalam lagu ini Maroon 5 berkolaborasi bersama rapper A$AP Rocky.

Konser Mengenang 1 Dekade Kepergian Chrisye Menampilkan Musisi Ternama

iMusic – Konser untuk mengenang kepergian musisi lagenda Chrisye bertajuk “Chrisye the Spirit Continues Music Fest Concert” sukses digelar tadi

Dinda Permata Kembali Dengan Single “Ku Tak Bisa”

iMusic – Dinda Permata kembali hadir dengan single terbaru karya Ato Angkasa yang menceritakan tentang wanita yang sabar, yang selalu