“Stay Home Stay Happy” Konser Daring MOCCA.

“Stay Home Stay Happy” Konser Daring MOCCA.

iMusic – Kita sudah memasuki minggu ke-4 di rumah aja, menunda semua rencana, mengubah cara kerja sehari-hari, serta lebih menjaga kesehatan dan kebersihan untuk mengurangi penyebaran dari pandemi ini. Mocca pun menjalani 4 minggu terakhir dengan beradaptasi pada kondisi dimana kami ada di rumah masing-masing namun tetap bisa menghasilkan karya.

Tidak dapat dipungkiri, rasa rindu tampil di panggung, bertemu Swinging Friends, dan bernyanyi bersama pun Mocca rasakan. Bahkan perjalanan ke bandara, menunggu boarding pesawat, menunggu check in hotel, ternyata kami rindukan!

Arina Ephipania (Vokalis), Riko Prayitno (Gitar), Toma Pratama (Bass), dan Indra Massad (Drum) akan memainkan beberapa lagu dari rumah masing-masing untuk mengobati kerinduan manggung dan bertemu swinging friends, walaupun secara virtual. Konser ini diberi nama Stay Home Stay Happy ditayangkan di channel Youtube Mocca Official pada tanggal 17 April 2020 jam 19.00. 

“Dalam situasi sesulit ini, kita mencoba terus tetap berkarya, dan memberikan yang terbaik. Semoga pandemi ini segera berlalu, dan kita bisa bertemu bertatap muka dan mengacungkan highfive tanpa rasa khawatir” ujar Riko Prayitno ketika menceritakan ide awal membuat konser Stay Home Stay Happy.

Selamat menyaksikan, tetap jaga kesehatan, #StayHome, sampai bertemu segera setelah pandemi ini berakhir. (FE)


Related Articles

RAN Gelar Konser Tour Jepang Bersama Singel Baru

iMusic – Berbekal pengalaman saat tampil perdana di Asia Music Festival Jepang tahun lalu, kali ini RAN benar-benar menepati janjinya

Lesti Rilis Video lirik Tirani Piano Version Yang Lebih Memilukan.

iMusic – Sebagai wujud terimakasih Lesti kepada para pejuang youtubenya khususnya untuk music video TIRANI yang kini telah mencapai lebih dari 11

“Diskoria” Merilis Lagu Berisi Harapan Untuk Tahun Mendatang Berjudul Sim-foni Rindu Bersama Fathia Izzati dan Joe Taslim.

iMusic – Di penghujung tahun ini, Diskoria mempersembahkan sebuah karya terbaru untuk menyambut tahun yang akan datang. Sebuah karya kolaborasi