“Sudah” Single Ketiga Afgan Di Album Dekade

“Sudah” Single Ketiga Afgan Di Album Dekade

iMusic – Pria tampan pelantun tembang “Sadis”, Afgan kini kembali berkarya lewat single terbarunya yang berjudul “Sudah” dibawah bendera Trinity Optima Production. Dalam single tersebut Afgan menceritakan tentang perasaan yang hancur karena sebuah hubungan yang sudah tidak bisa dilanjutkan kembali sehigga harus segera diakhiri, dan membalut lagu terbarunya tersebut dengan nuansa power ballad, dan tema lagu yang kelam.

“Enggak semua hubungan berjalan baik. Kadang ada juga hubungan yang memang sudah enggak bisa diperjuangkan lagi dan harus segera diakhiri. Hal yang terbaik yang bisa kita lakukan adalah menerima kenyataan tersebut dan melanjutkan hidup,” ujar Afgan.

Dalam pengerjaan single ini Afgan tak sendirian, melainkan dibantu Marco Stefianno sebagai arranger, Inu Numata, Simhala Avadana, dan Kitut. Sementara untuk penggarapan video klip nya, pria ber-pipi dekik ini mempercayakan kepada Davy Linggar dan memilih kota Istanbul, Turki sebagai lokasi pengambilan gambarnya.

“Yang milih lokasi di Turki itu mas Davy sendiri sih ya. Dan pas kita nyampe di sana emang pas banget nuansa kelam dari lagu ini. Musik videonya benar-benar bisa membuat yang nonton ikut berimajinasi ke dalam lagunya. Suka banget sama hasilnya,” tambah Afgan.

“Sejujurnya kota pertama yang saya terbayang saat mendengarkan lagu ini adalah kota Paris. Tapi setelah didengarkan berulang-ulang dan juga melihat referensi yang ada di Paris, saya merasa masih ada yang kurang dari jika kita menggarap musik videonya di kota ini,” timpal Davy.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Peluncuran album “Jalan Ninja” dan “Akupunktur 2022” dari “Jason Ranti”.

iMusic – Hmm, Jalan Ninja, apa, hmm album baru saya hehe, Suatu hari saya kabur dari rumah, orang bilang itu

“Prinsa Mandagie” hadir kembali dengan single terbaru berjudul “Hanya Singgah”.

iMusic – Prinsa Mandagie setelah sukses dengan lagu berjudul “Sahabat Dulu” yang merupakan Original Soundtrack dari serial Layangan Putus yang

Siapkan Tenaga Untuk Kedatangan The Script

iMusic – Dalam hitungan jam kini masyarakat Jakarta akan disuguhkan penampilan dari band rock asal Irlandia, The Script. Band yang