Sunday Block Party Hadirkan DJ Internasional

Sunday Block Party Hadirkan DJ Internasional

iMusic – Pesta yang menutup seluruh kawasan, Sunday Block Party hadir kedua kalinya. Acara tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu 16 Desember 2018 mendatang di Twilo Skate Corner, Kemang, Jakarta Selatan.

Diselenggarakan oleh De La House, festival musik tahunan ini digagas dengan tujuan membawa komunitas melalui musik dan budaya.

Konsep pesta yang memblok satu kawasan area elite di Jakarta ini dipercaya menjadi sebuah atmosfir penempatan party yang fresh, cult dan berbeda dengan party-party yang pernah diadakan sebelumnya.

Sunday Block Party 2018 ini akan menampilkan sejumlah DJ dari lokal hingga internasional yang sedang digandrungi saat ini. Jarreau Vandal, Jael, dan J.Robb adalah sebagian dari artis internasional yang sudah cukup lama ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Indonesia dan akan tampil di Sunday Block Party.

Acara ini akan menampilkan beberapa DJ ternama internasional seperti Arabyrd (Malaysia), Didi Han (Korea Selatan), Fallens (Korea Selatan), Jael (Belanda), Jarreau Vandal (Belanda), Jeftuz (Belanda), J.Robb (Amerika), Mairo Nawaz (Belanda), Midas Hutch (Belanda), Plage 84 (Perancis), SIROJ (Belanda), dan DJ lokal seperti Dipha Barus, Jnaro, Dubwill, dan Greybox

Gate dibuka pada sore hari dan pengunjung festival akan disuguhi sepanjang hari dengan gempuran musik-musik DJ yang segar dan friendly vibes. Kalian cukup merogoh kantong 250 ribu rupiah saja untuk mendapatkan tiket masuk acara ini.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Pop Keroncong Ala ‘Serasi’ Band’ Di Single ketiga “Harapan Di Masa Tua”

iMusic – AFE RECORDS kembali merilis singke ketiga dari SERASI BAND, kumpulan anak muda yang berkomitment dengan genre mereka yang

Gerakan Hijrah Rame Rame Para Musisi

iMusic – Selama ini kebanyakan orang menilai bahwa kehidupan musisi itu terlalu cuek, bebas, dekat dengan narkoba, sangar, dan lain-lain.

Pesan Persatuan Dari DEATH DISTORTION Di Single “TERBANG BERSAMA GARUDA

Jakarta – Kolaborasi Trison Manurung [vocal], Rian Dani [drum], Didik Orange [bass], Wawan Cher [gitar] dan Ega Liong [gitar] dalam