Super Album Indonesia Kita Bikin 11 Video Klip Sekaligus

Super Album Indonesia Kita Bikin 11 Video Klip Sekaligus

Indonesia Kita atau disingkat I.Ki kembali menelorkan album kedua bertajuk ‘Kebersamaan’ yang di rilis pada akhir Juni 2018. I.ki yang terdiri dari musisi lintas genre ini mempersembahkan 11 karya lagu diantaranya Untuk Sang Garuda, Pemenang, Indonesia Beraksi, Indonesia Rumah Kita, Bangkit Indonesia, Kekuatan Cinta, Anugerah Sang Pencipta, Agen Perubahan, Untuk Satu, Aku Indonesia, dan IKi.

Yang menarik adalah seluruh lagu dalam album ini dibuatkan video klip nya, seperti yang ditemui tim iMusic.id di lokasi shooting pada hari ini ( 16/07/2019 ) di sebuah studio daerah Pejaten, Jakarta. “hari ini, semua akan dibuat video klipnya, karena semua lagu dalam album kebersamaan ini semuanya menonjol, jadi kita bikinlah video klip di semua lagu. Jadi tidak ada lagu andalan ataupun lagu yang ditonjolkan” Ujar Donny Hardono selaku eksekutif produser album “Kebersamaan” ini.

Album ini bercerita dan bertemakan tentang kebersamaan dalam berkebangsaan Indoneisa. Seperti yang diungkapkan Renny Djayusman “Ternyata komunitas yang saya pimpin ini adalah musisi yang punya jiwa kebangsaan yang tinggi, lagu dikumpulkan dari beberapa pencipta lagu yang tergabung dalam I.ki ini yang tidak disengaja ternyata bertemakan sama yaitu kebersamaan tentang kebangsaan”. “Saya juga berharap album ini bisa memberi ketenangan dan perdamaian walaupun isinya orang Rocker semua” Tutup Mba Reni dalam perbincangan di sela-sela shooting video klip lagu pertama ini.

Album “Kebersamaan” yang diproduksi oleh DSS Music & I.Ki ini sudah bisa di dapatkan di digital store seperti Apple Music, iTunes, Spotify, Deezer Joox dan lain lain.

 

(@dykdyka)


Tags assigned to this article:
donny hardonoi.kiindonesia kitarenny djayusman

Related Articles

“You & Me” Sebuah Single Pertama Dari “Andi/rif”.

iMusic – You & Me adalah sebuah lagu sederhana yang saya tulis untuk single pertama dari proyek solo saya. Lagu

Sajikan Cover Lagu ‘April’ Milik Fiersa Besari, “Rocket Rockers” Bikin Nuansa Baru.

iMusic – Jum’at (24/4/2020). Kendati harus beraktivitas di tengah pandemi, trio pop-punk asal Bandung Rocket Rockers seakan tidak pernah kehabisan

“Daniel Dyonisius” curi perhatian publik jazz Indonesia lewat “Miles to Go”.

iMusic – Negeri dengan tradisi festival musik jazz yang cukup lama dan diakui oleh dunia sudah seharusnya menghasilkan banyak musisi