“SUPERGIRL” Terbang Menembus Langit Dalam Season 6 dan Terakhir Di Warner TV.

“SUPERGIRL” Terbang Menembus Langit Dalam Season 6 dan Terakhir Di Warner TV.

iMusic – SUPERGIRL Terbang Menembus Langit Dalam Season 6 dan Terakhir Di Warner TV, tayang pada hari yang sama dengan A.S 31 Maret jam 20.50 WIB. Episode selanjutnya tayang setiap Rabu pada jam yang sama. 

Berdasarkan karekter DC Kara Zor-El (Melissa Benoist), di usia 12 tahun Kara melarikan diri dari planet Krypton yang hancur dan dikirim ke Bumi dimana ia dibesarkan oleh orangtua angkat dan saudara angkatnya Alex (Chyler Leigh). Di bawah pengawasan mereka, Kara belajar menyembungikan kekuatan yang fenomenal bagi dirinya, bersama sang sepupu yang terkenal, Superman, untuk merahasiakan identitas dirinya.

Bertahun-tahun kemudian, Kara menjalani kehidupan yang nampak normal di National City. Meski demikian, saat nyawa Alex terancam dalam sebuah kecelakaan pesawat, Kara mempertaruhkan kemampuannya dengan terbang menembus awan untuk menyelamatkannya. Sebagai akibatnya, Kara memutuskan tak lagi dapat berdiam diri dan memanfaatkan kemampuan manusia supernya untuk menjadi pahlawan yang selalu menjadi takdirnya.

Kini, Kara menyeimbangkan pekerjaannya sebagai reporter untuk CatCo Worldwide Media dengan pekerjaannya sebagai Supergirl, menjadikan National City – juga Bumi – tetap aman dari ancaman yang mengerikan. Ia bergabung dalam tuntutan keadilan yang dilakukan saudaranya, Alex, mentornya, Martian Manhunter (David Harewood), dan teman-temannya Brainiac-5 (Jesse Rath), Dreamer (Nicole Maines), Kelly Olsen (Azie Tesfai) dan Lena Luthor (Katie McGrath). 

Dalam pemutaran perdana season keenam dan terakhir ini, Brainiac hamper tewas setelah mencoba menghentikan Lex (Jon Cryer), menyebabkan Supergirl dan timnya bergerak menyelamatkan dia, terlibat dalam pertempuran seru dengan Gamenmae (Cara Buono). Setelah melumpuhkan Leviathan, Supergirl mengalihkan perhatiannya pada Lex, yang menggunakan platform Obsidian platform untuk mencuci otak separuh dunia agar menyukai dan menjadi pengikutnya dengan cara apapun, tak peduli seberapa mengerikan perbuatannya. Mengetahui betapa berbahayanya hal ini bagi sang kakak, Lena meminta seluruh tim – Alex, J’onn, Dreamer, Kelly dan Brainiac – untuk membantu, namun Supergirl menyadari satu-satunya cara untuk benar-benar menghentikan Lex adalah mengorbankan dirinya.

Season keenam dan terakhir Supergirl mulai tayang Rabu, 31 Maret jam 20.50 WIB, bersamaan waktunya dengan A.S eksklusif di Warner TV. Tonton episode-episode serial DC lainnya yang tengah tayang di Warner TV – Pennyworth Season 2 dan The Flash Season 7 jam 20.00 WIB masing-masing di hari Senin dan Rabu. (FE)


Related Articles

Inilah Para Juara Dalam Lomba Cipta Lagu Revolusi Mental 2017

Lomba Cipta Lagu Revolusi Mental 2017 yang dipersembahkan oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia telah usai setelah ditutupnya voting

“Celebrate Jazz in Diversity” Menjadi Tagline Java Jazz Festival 2018

iMusic – Festival Jazz terbesar di Asia siap memanjakan kembali telinga para pecinta musik dan membuat penonton berdecak kagum menikmati

Tak Puas Dengan Surat Cinta Untuk Starla, kini Virgoun Rilis Single Baru

iMusic – Dengan nama besar dimasa kejayaannya sekarang, tidak membuat Virgoun merasa cukup untuk berhenti berkarya. setelah sukses dengan single viralnya