Superhero Marvel Berduka Ditinggal Stan Lee

Superhero Marvel Berduka Ditinggal Stan Lee

iMusic – Superhero sekarang sedang berkabung, Salah satu pendiri Marvel, Stan Lee meninggal dunia di usianya yang telah menginjak 95 tahun di Los Angeles, Amerika Serikat.

Berita duka ini juga sudah dikonfirmasi oleh putrinya kepada kantor berita Reuters “Ya benar, ayah saya mencintai semua penggemarnya, dia adalah pria paling hebat dan paling baik” ucapnya.

Stan Lee sendiri adalah seseorang dibalik layar yang sangat berpengaruh terhadap Marvel. Ia yang telah menciptakan karakter tokoh komik seperti Spider-man, Hulk, Thor, Captain America, Iron Man, Fantastic Four, Dare Devil, Doctor Strange, dan masih banyak lagi.

Sebagai tanda penghormatan sekaligus mengenang, aktor pemain Ironman, Robert Downey Jr (Tony Stark) mengunggah fotonya saat bersama Stan Lee. “Aku berhutang semuanya padamu ,,, Istirahat Dalam Perdamaian Stan” tulis Robert dalam keterangan fotonya yang diunggah lewat akun Instagramnya.

Selain Robert Downey Jr, pemeran Hulk, Mark Ruffalo juga mengungkapkan rasa berkabung dengan mengunggah foto Stan Lee saat bersama Hulk.

“sedih, hari yang menyedihkan. Istirahat Dalam Kekuatan Paman Stan. Anda telah membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik melalui kekuatan mitologi modern dan kecintaan Anda pada bisnis yang kacau ini sebagai manusia … Anda membuat kita menjadi manusia super … bahkan manusia super. Saya merasa terhormat telah menjadi bagian kecil dalam konstelasi Stan Lee” tulis Mark di keterangan foto Instagaramnya.

Beristirahatlah dengan tenang, Stan Lee.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Yockie Suryo Prayogo Gelar Konser Rock “Menjilat Matahari”

Musisi legendaris Indonesia Yockie Suryo Prayogo akan menggelar konser rock dari karya-karya yang pernah dipopulerkan oleh band/artis yang pernah terlibat

Inilah Line Up Phase Kedua dari Perhelatan Event The 90s Festival

Setelah sebelumnya diumumkan line up phase pertama dari gelaran event The 90s Festival sebanyak 9 line up dan satu musisi

“Menjilat Matahari” Untuk Inspirasi Musisi Generasi Sekarang

Berita gembira untuk para pecinta musik rock, dimana akan digelar konser bertajuk¬†“Menjilat Matahari” dari sang maestro Yockie Suryo Prayogo. Konser