Superhero Marvel Berduka Ditinggal Stan Lee

Superhero Marvel Berduka Ditinggal Stan Lee

iMusic – Superhero sekarang sedang berkabung, Salah satu pendiri Marvel, Stan Lee meninggal dunia di usianya yang telah menginjak 95 tahun di Los Angeles, Amerika Serikat.

Berita duka ini juga sudah dikonfirmasi oleh putrinya kepada kantor berita Reuters “Ya benar, ayah saya mencintai semua penggemarnya, dia adalah pria paling hebat dan paling baik” ucapnya.

Stan Lee sendiri adalah seseorang dibalik layar yang sangat berpengaruh terhadap Marvel. Ia yang telah menciptakan karakter tokoh komik seperti Spider-man, Hulk, Thor, Captain America, Iron Man, Fantastic Four, Dare Devil, Doctor Strange, dan masih banyak lagi.

Sebagai tanda penghormatan sekaligus mengenang, aktor pemain Ironman, Robert Downey Jr (Tony Stark) mengunggah fotonya saat bersama Stan Lee. “Aku berhutang semuanya padamu ,,, Istirahat Dalam Perdamaian Stan” tulis Robert dalam keterangan fotonya yang diunggah lewat akun Instagramnya.

Selain Robert Downey Jr, pemeran Hulk, Mark Ruffalo juga mengungkapkan rasa berkabung dengan mengunggah foto Stan Lee saat bersama Hulk.

“sedih, hari yang menyedihkan. Istirahat Dalam Kekuatan Paman Stan. Anda telah membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik melalui kekuatan mitologi modern dan kecintaan Anda pada bisnis yang kacau ini sebagai manusia … Anda membuat kita menjadi manusia super … bahkan manusia super. Saya merasa terhormat telah menjadi bagian kecil dalam konstelasi Stan Lee” tulis Mark di keterangan foto Instagaramnya.

Beristirahatlah dengan tenang, Stan Lee.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Single “Terserah” Death Distortion Dapat Sambutan Hangat

iMusic – Salah satu band asal Jakarta yang berada dibawah naungan Putra Mandala Production dan berkiblat pada genre rock, Death

Yura Yunita Dan Reza Rahardian Bius Pengunjung LAFFESTIVAL 2018

iMusic – Pengunjung LAFFESTIVAL 2018 dibius dengan penampilan dari Yura Yunita “Yura dan Tuan-Tuan” Sabtu malam (10/2). Dibuka dengan single

Sisitipsi Rilis Album Baru berjudul ML (Minta Lagi)

iMusic – Setelah merilis album perdananya pada 2016 silam, kini band jebolan Institute Kesenian jakarta, Sisitipsi kembali unjuk taring dengan