Superman Is Dead Dan Tipe-X Sukses Mengakhiri Synchronize Fest Di Hari Pertama

Superman Is Dead Dan Tipe-X Sukses Mengakhiri Synchronize Fest Di Hari Pertama

iMusic – Hari pertama festival musik tahunan “Synchronize” yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran berjalan dengan sukses. Pada tahun ini acara tersebut dibuka dengan Paralimpic Ceremony hingga menampilkan penyanyi legendaris Bob Tutupoli, dan diakhiri dengan penampilan Tipe-X, dan band punk rock asal Bali, Superman Is Dead.

Penampilan Superman Is Dead Saat Menghibur Penonton Dalam acara Synchronize. (Tito)

Superman Is Dead dan Tipe-X bermain diatas panggung yang berbeda. Mereka naik ke panggung untuk dengan selisih waktu hanya 15 menit. Diawali dengan Tipe-X yang mendahului menghibur penonton dengan tampil di Lake Stage pada pukul 23.45, kemudian disusul Superman Is Dead tampil di Forest Stage pada pukul 00.00. Mereka tampil menghibur penonton dengan durasi selama 1 Jam dan menyuguhkan lagu andalan untuk dimainkan.

Ada hal yang berbeda saat Superman Is Dead mulai tampil, Jerinx yang tak lain adalah drummer SID naik keatas panggung dengan membawa sepeda Lowridernya dan mengelilingi panggung sehingga hal tersebut membuat penonton teriak kegirangan. Acara Synchronize 2017 tersebut digelar selama tiga hari pada tanggal 6,7,8 Oktober dan menampilkan sebanyak 102 band dari berbagai macam genre yang dipentaskan diatas 5 panggung.

Penampilan Tipe X memuaskan dahaga musik dari para Xfriend dalam acara Synchronize. (Tito)

(Tito)

 


Related Articles

Menjalani “Toxic Relationship” Melalui Single Kedua “Defectum”, “Manic Pixie Dream Girl”.

iMusic – Dalam kurun waktu 1 bulan pasca rilis, Defectum langsung merilis single keduanya yang bertajuk ‘Manic Pixie Dream Girl‘.

75 Tahun Kemerdekaan RI, “God Bless” Mempersembahkan “Untuk Indonesiaku”.

iMusic – Merilis karya lagu dalam bentuk single merupakan langkah baru dalam tradisi berkesenian God Bless, yang perjalanan karirnya kini

“Perjumpaan Kita” lagu terbaru dari “Candra Darusman” di rekam secara duet Bersama “Dian Sastrowardoyo”.

iMusic – Single “Perjumpaan Kita”  melanjutkan single “Waktuku Hampa” yang dirilis Signature Music Indonesia di awal 2021 dan merupakan kolaborasi