Susahnya Mendidik Anak Asuh Di Film “Instant Family”

Susahnya Mendidik Anak Asuh Di Film “Instant Family”

iMovie – Lagi – lagi Sean Anders menyutradarai sebuah film bergenre drama – komedi besutan Paramount Pictures yang akan dirilis di Indonesia pada 24 Januari 2019 mendatang. Film berjudul “Instant Family” ini memberikan cara pandang baru bagi orang tua dan untuk keluarga yang berencana untuk mengadopsi anak.

Film ini diangkat dari cerita kisah nyata Sean Anders sendiri. Pete (Mark Wahlberg) dan Ellie (Rose Byrne) belum juga dikaruniai anak, dan akhirnya mereka memutuskan untuk mengadopsi seorang anak dari sebuah panti asuhan.

Mereka yang awalnya berencana mengadopsi seorang anak saja akhirnya mengadopsi 3 orang anak karena tersandung kedalam dunia adopsi asuh yang sangat ribet.

Ketiga anak tersebut adalah kakak beradik, yaitu Lizzy (Isabela Moner), Juan (Gustavo Quiroz) dan Lita (Julianna Gamiz). Awal masalah muncul saat Pete dan Ellie mencoba mendidik anak-anak mereka dengan caranya sendiri. Karena masih awam, mendidik anak bukanlah hal yang mudah, ditambah lagi perbedaan sifat antara ketiga anak tersebut yang membuat suasana bertambah ruwet.

Film yang mempunyai nilai bagaimana cara orang tua mendidik anaknya tersebut berdurasi 118 menit dan mempunyai alur plot seperti halnya kebanyakan film drama – komedi yang mempunyai konflik ditengah cerita dan bahagia di akhir cerita.

Isabela moner yang berperan sebagai Lizzy dalam film ini juga bermain sangat baik. la berperan sebagai anak remaja berusia 14 tahun yang sangat menjengkelkan dan susah diatur, hanya dengan tatapan matanya saja kalian bisa melihat bagaimana profesionalnya lsabela saat memerankan Lizzy.

Sang adik Juan dan Lita juga memiliki sifat yang berbeda. Juan memiliki sifat yang merasa serba bersalah dan selalu melakukan kesalahan dan kebodohan, sementara si kecil Lita mempunyai sifat yang hampir sama dengan Lizzy, susah diatur, semaunya sendiri, dan pemarah. Tetapi sangat disayangkan peran Juan dan Lita ini tidak terlalu mencolok karena seringnya pertengkaran yang terjadi antara Lizzy dan orang tua asuh.

Secara sekilas film ini mendapat nilai lebih karena mampu memberikan nilai nilai positif dalam alur ceritanya.

Bagaimana? apakah kalian penasaran dengan kisah Pete, Ellie, dan ketiga anak tersebut? bagaimana kelanjutan cerita dari film ini? apakah anak-anak akan menurut dengan Pete dan Ellie akhirnya? kita saksikan film “Instant Family” ini tanggal 24 Januari nanti.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Virzha Rilis Single Terbaru Bergenre Pop Rock Up Beat

iMusic – Setelah belum lama merilis sebuah single bertajuk “Tentang Rindu”, kini pria bernama Di Muhammad Devirzha atau yang lebih

Puguh Kribo, Pemain Gitar Berkepala 6 Pecahkan Rekor MURI

Puguh Kribo berhasil memecahkan rekor dunia pertama dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai ‘PEMAIN PERTAMA GITAR BERKEPALA ENAM” bertempat di

Kisah Keteladanan Wage Rudolf Supratman Siap Menginspirasi Di Tanggal 9 November 2017 Ini

iMovies – Flilm “WAGE” adalah film yang mengeksplorasi perjalanan dan kepahlawanan “Wage Rudolf Supratman” dalam melahirkan karya lagu – lagu