SWARAMIPA New Single : “Bunglon”.

SWARAMIPA New Single : “Bunglon”.

iMusic – Meskipun ditengah Pandemi yang melanda Indonesia, tidak menyurutkan langkah ke 6 gadis belia ini untuk terus berkarya. Dalam wadah group vokal bernama Swaramipa.

Swaramipa merupakan group vocal yang terdiri dari Sasha, Vania, Aisyah, Marsha,Fladira, dan Sakira yang didirikan pada awal tahun 2018, mereka merupakan jebolan dari Sekolah Seni Mirah Indonesia Performing Art ( MIPA). Peronil Swaramipa sendiri  adalah remaja yang terasah melalui festival festival  solo song profesional indonesia. Serta merupakan coach dari beberapa coach vocal terkenal antara lain : Bertha Mc Charty dan Ari Bias.

Pada bulan Oktober 2020 Swaramipa merilis  Single Baru mereka berjudul BUNGLON. Lagu yang diciptakan oleh Pieter Anroputra dan Tintin berceita tentang bagaimana anak remaja  berjuang mencari jati diri yang berubah rubah seperti Bunglon. Single ini di rilis dibawah label MIPA Jo RK Management. (FE)


Related Articles

Kolaborasi Dua Negara: Yellow Claw Pilih Sara Fajira untuk Garap Lagu Baru Berjudul “DRXGS”.

iMusic –  Duo DJ asal Belanda, Jim and Nils, yang lebih dikenal sebagai Yellow Claw, menambah deretan catalog mereka dengan

Grup Band Indie “Soloensis” Luncurkan Album “Berlapis”.

iMusic – Soloensis ! Sebuah grup band yang terinspirasi dari nama spesies manusia purba yang pernah ada dan hidup di

“Azka Arie” kembali merilis single keduanya yang berjudul “PEACE”.

iMusic – Setelah meluncurkan single pertama berbahasa inggris yang berjudul I’M A STAR pada maret 2021 lalu, kini Azka Arie