“Swordsman”, Film Terbaru Joe Taslim

“Swordsman”, Film Terbaru Joe Taslim

iMovies – Aktor tampan asal Indonesia, Joe Taslim dikabarkan akan bermain film laga Korea. Pria kelahiran Palembang, 23 juni 1981 tersebut pernah bermain dalam film Hollywood dan salah satunya adalah Fast Furious 6.

Dalam film laga Korea ini Joe Taslim berperan dengan tidak kalah bagus dengan mempertontonkan aksi bela diri seperti film yang pernah dibintangi nya. Dalam film ber genre aksi yang berjudul “Swordsman” tersebut, Joe akan beradu akting dengan aktor top Korea Selatan, Jang Hyuk.

Ada beberapa tantangan yang sempat dirasakan Joe untuk membintangi film ini, diantara nya dia harus belajar seni bela diri modern Kumdo dan belajar berbahasa Korea, karena itu dirinya harus berlatih dengan dipandu oleh ahli Bahasa disana agar dapat menjadi karakter yang harus diperankan nya dalam film ini. (Bagaskara Kresna).


Tags assigned to this article:
Fast Furious 6Jang HyukJoe TaslimSwordsman

Related Articles

Inilah Nama – Nama Yang Terlibat Dalam Film “Wiro Sableng 212”

Film “Wiro Sableng 212” akan mulai syuting pada 21 Agustus 2017, Film ini di produseri oleh Sheila Timothy. Tak hanya

Film Chrisye, Menceritakan “Chrisye” Dari Sudut Pandang Lain

iMovie – Film Chrisye dibuat untuk mengenal sisi lain dari Almarhum Chrisye yang jarang diketahui oleh khalayak luas. Pada tanggal

“Transformer :The Last Knight” Di Rilis 21 Juni 2017

iMovie – Film Transformer yang berjudul “The Last Knight” akan dirilis pada tanggal 21 juni 2017. Pada episode yang lalu