Synchronize 2017 Dihebohkan Dengan Kedatangan Jokowi

Synchronize 2017 Dihebohkan Dengan Kedatangan Jokowi

iMusic – Festival musik tahunan Synchronize 2017 dihebohkan dengan kehadiran dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Kedatangan Presiden RI di acara milik Dyandra Promosindo itu, langsung menyita perhatian penonton pada saat itu di area District Stage yang sedang menampilkan musisi senior Ebiet G. Ade. Disaksikan langsung oleh Presiden RI, Ebiet G Ade pun mempersembahkan lagu spesial ‘Berita Untuk Kawan’. Didampingi Kepala Bekraf, Triawan Munaf dan Ketua Umum INAPGOC – Raja Sapta Oktohari, Presiden asal Kota Solo tersebut beranjak menuju Lake Stage untuk menyaksikan penampilan band metal Indonesia, Deadsquad.

Jokowi saat menghadiri Synchronize 2017

Malam pun semakin meriah dan para penikmat musik juga tak henti-hentinya melontarkan sapaan kepada ‘tamu spesial’ malam itu. Gerimis hujan juga tidak menghentikan langkah Presiden Jokowi menuju ke Dyanamic Stage untuk menyaksikan penampilan dari band Shaggydog malam itu. Sebelum beranjak pulang, Jokowi menyempatkan diri ke boothBekraf yang menampilkan program Hello Dangdut dan juga membeli baju di booth merchandise Synchronize Fest 2017.

 

Selama kunjungannya, Presiden tidak sungkan bertegur sapa hingga selfie dengan penonton. Kedatangan Presiden Joko Widodo merupakan dukungan positif akan konsistensi terhadap industri musik dan kreatif Indonesia.

(Tito).


Related Articles

RAISA Turut Memeriahkan 75 Tahun Indonesia Maju.

iMusic – Raisa Andriana yang sudah kita kenal dengan sapaan Raisa akan turut memeriahkan 75 Tahun Indonesia Maju pada Senin.

Sandy Pas Band, Edwin Cokelat Dan Eet Sjahranie Akan Mengisi 28th Anniversary Chic’s Musik

iLive – Di usia ke 28 tahun Chic’s Musik mengadakan sebuah perayaan sekaligus acara silaturahmi bagi para musisi sekaligus merayakan

Derin Optimis Dengan Single “Ketulusan Cinta”

iMusic – Derin, wanita cantik berdarah Ambon-Manado-Jawa baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Ketulusan Cinta”. Peluncuran single tersebut di