“Tahan Dulu”, Lagu Bertema Ramadhan dari “Giring Ganesha & Family”.

“Tahan Dulu”, Lagu Bertema Ramadhan dari “Giring Ganesha & Family”.

iMusic – Sambut Bulan suci Ramadhan “Giring Ganesha” & Family Luncurkan Single Religi Berjudul “Tahan Dulu”. Momen yang paling ditunggu adalah waktu saat berbuka puasa. Suara adzan Maghrib menjadi terdengar lebih merdu dari biasanya.

Setelah menahan lapar dan dahaga, berbuka puasa tentu memberikan kenikmatan tersendiri bagi kita. Hal ini yang disampaikan Giring Ganesha bersama keluarganya lewat lagu yang berjudul Tahan Dulu.

“Lagu ini bercerita tentang menahan nafsu saat berpuasa, bagaimana untuk terus semangat dalam menikmati indahnya setiap detik perjalanan di bulan Ramadhan yang hanya terjadi selama setahun sekali.” ujar suami dari Cyntia Ganesha ini.

Giring mengungkapkan, “Dulu waktu di Nidji pernah beberapa kali bikin lagu religi. Kali ini dengan Musica Studios mendapatkan kesempatan lagi. Lagu ini sangat unik, karena melibatkan langsung istri saya Cynthia serta anak-anak tercinta yaitu Aisha, Zidan, Abraham dan Jasmina.”

Bonita Rachel selaku sutradara music video menjelaskan, “Jadi konsep music video lagu ini menggunakan teknik pengambilan one take shot. Alur ceritanya adalah ketika mereka sedang ngabuburit hingga waktu berbuka puasa. Gambaran suasananya tentang kehidupan keluarga yang harmonis dan menyenangkan. Kita ambil cerita bertema keluarga karena terlihat lebih ekspresif dan natural.”

Lagu Tahan Dulu dari Giring Ganesha & Family rilis pada 16 April 2021 di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di Youtube dan Vidio Musica Studios. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di Youtube Musica Karaoke. (FE)


Related Articles

Kenalkan Ke anak Milenial, BETIGA Gelar Konser “Erros Chrisye Yockie : Tembang Persada Sang Tritunggal”

iMusic – Industri musik Indonesia tampaknya telah mencatat beberapa nama musisi yang telah menjadi ikon serta legenda musik lokal, sebut

Konser Malam Gembira, Tribute To Guruh Soekarno Putra

Pentas musik yang dipersembahkan untuk legenda hidup Guruh Soekarno Putra, yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 agustus di The Pallas,

SAH, Akhirnya Presiden Joko Widodo Mantu Lagi

Setelah menikahkan putranya, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda pada 11 Juni 2015, hari ini Rabu (8/11) Presiden Joko Widodo