“Tahta Hitam” konser titik balik perjalanan “Dreamer” di kancah metal Tanah Air.

“Tahta Hitam” konser titik balik perjalanan “Dreamer” di kancah metal Tanah Air.

iMusic –  Jelang konser tunggal band Gothic Metal asal Jakarta, Dreamer pada 17 Juli 2022 mendatang di M Bloc Live House. Sejumlah persiapan telah dilakukan band yang terbentuk sejak tahun 1998 ini demi menghadirkan penampilan maksimal. Diselenggarakan oleh Cerberus Productions dan M Bloc Entertainment, Konser Spektakuler “Tahta Hitam” akan menjadi agenda peluncuran album terbaru Dreamer sekaligus merayakan kiprah mereka selama kurang lebih 23 tahun berkarya.

“Konser ini merupakan titik balik perjalanan Dreamer mengarungi kawah Candradimuka di kancah metal Tanah Air. Yang mana dalam perjalanannya, kami mengalami banyak hambatan dan rintangan tetapi bisa melewati itu semua. Kami ingin merayakannya bersama semua orang di konser tunggal kami,“ terang Handayani Woke, gitaris sekaligus frontman Dreamer.

Sejak merilis album terbaru bertajuk ”Tahta Hitam” pada 25 Maret 2022 lalu, sambutan positif datang dari penggemar maupun kritikus musik yang sejak lama menantikan gelegar band ini. Album “Tahta Hitam” merupakan album kedua sejak grup ini melepas album debut, “Bait Suci” tahun 2008 silam. Terdapat 10 buah lagu yang dimanifestasikan dalam bentuk cakram padat, dirilis oleh Cerberus Productions dan Demajors. Berbeda dari karya-karya sebelumnya, album ini mengangkat cerita pertempuran yang diambil dari epos Mahabharata.

Dalam konser tunggal nanti, Dreamer tak hanya memainkan seluruh set dari album “Tahta Hitam”, pertunjukan ini juga akan memperkenalkan line-up teranyar Dreamer yang kini terdiri dari vokalis Windy Saraswati (Geger/Take Over) dan Doni Herdaru Tona (Funeral Inception/Vox Mortis), serta pemain bas Budi Gede Arya (Panic Disorder/Delirium Tremens).

Dari formasi lawas Dreamer masih menyisakan gitaris Handayani Woke, drummer Totok Kusdaryanto dan keyboardist Triwibowo. Konser ini akan semakin meriah dengan hadirnya bintang tamu spesial yakni John Paul Ivan (ex. Boomerang) dan Oka (HolyKillers) yang akan berduet di atas panggung. (FE)


Related Articles

lbanez Flying Fingers Kembali Digelar Tahun ini.

iMusic – Kompetisi gitar online terbesar di Indonesia, Ibanez Flying Fingers tahun ini kembali digelar. Kompetisi gitar online yang diciptakan

Bernostalgia Kembali Bersama Musisi Era 90-an Di The 90s Festival

iLive – Acara yang di tunggu – tunggu oleh generasi 90an akhirnya akan diadakan kembali oleh Accellera Entertaiment, Konser bertajuk

Penyanyi Bersuara Khas Live di 58 Concert Room, “Cakra Khan”.

iMusic –  kali ini kita akan membahas mengenai penyanyi, yang pastinya sudah sering kita dengar namanya di belantika musik Indonesia.