TANAYU Kembali Rilis Single Terbarunya, “Beautiful”.

TANAYU Kembali Rilis Single Terbarunya, “Beautiful”.

iMusic – Mengawali tahun 2020, Tanayu kembali merilis single terbarunya setelah pada tahun sebelumnya merilis 2 single bertajuk “Together” dan “Touch”.

Tepat pada hari Kamis. 20 Februari 2020 single terbaru Tanayu yang bertajuk “Beautiful” dapat dinikmati serentak di seluruh digital streaming dalam bentuk audio dan Video, Membahas tentang proses perjalanan dirinya. “Beautiful” merupakan sebuah karya yang Iahirnya bersamaan dengan Iahirnya kembali Tanayu sebagai seorang Perempuan.

Ia menyadari bahwa saat ini diberi kasempatan manuntun jiwa lain tumbuh dalam dirinya. sebenarnya jiwa itulah yang menuntun Ia tumbuh Iebih dari yang Ia pernah sadari sebelumnya. Menurutnya, “Beautiful” adalah cerita tentang bagaimana ia memuja rasa itu. Rasa yang diberikan lewat lahirnya seorang manusia mungil yang tumbuh didalam diri dan di depan matanya. Lewat “Beautiful” ia ingin membuka mata banyak perempuan betapa Indah dan berharganya proses perjalanan jiwa dan tubuh perempuan.

Single “Beautiful” ini ditulis sendiri oleh Tanayu dan diproduseri oleh Baguskalisasi. Lalu untuk mixing masih dipercayakan kepada Jonathan Pardede dan dimastering oleh Sam John dari Precise Mastering, UK.

Berkolaborasi dengan Alan Mahirma Lars sebagai sutradara dan memilih Yogyakarta sebagai Iokasi shooting, “Beautiful” diterjemahkan kedalam sebuah karya Visual yang surealis. Di hari yang sama dengan rilisnya Iagu ini, Tanayu mengundang rekan – rekan untuk menyaksikan karya VISUAL tersebut untuk pertama kalinya, dan keesokan harinya video musik ini dapat dinikmati di kanal Youtube TANAYU.

Melalui single “Beautiful” ini, Tanayu berharap karyanya dapat didengar lebih luas Iagi setelah sukses mengenalkan karyanya di festival beberapa negara pada tahun Ialu. Tahun ini Tanayu memberanikan diri untuk membuat tur di beberapa negara di Asia, Tur yang diberi tajuk ‘Stepping Stones‘ ini akan dimulai pada tanggal 22 Februari 2020 dan tujuan pertamanya adalah Kuala Lumpur, Malaysia. (FE)


Related Articles

Cakra Khan Coba Hal Baru Dengan Nyanyikan Lagu Positif

iMusic – Penyanyi bersuara serak pelantun lagu ‘Butiran Debu’, Cakra Khan mencoba hal baru dengan membawakan lagu original soundtrack dari

Vokalis Radiohead, “Thom Yorke”, Bersitegang Dengan Aktivis Pro Palestina

iMusic – Belakangan ini band asal Inggris, Radiohead banyak menuai kecaman dan menjadi sorotan publik. Hal tersebut dikarenakan Radiohead tetap

Franda Pede Rilis Single Debut Di Dunia Tarik Suara

Franda selama ini lebih dikenal sebagai model dan presenter. Siapa sangka bahwa presenter cantik dan istri dari aktor Samuel Zylgwyn ini ternyata punya