Tata Janeeta Rilis “Sang Penggoda” Bersama Maia Estianty

Tata Janeeta Rilis “Sang Penggoda” Bersama Maia Estianty

iMusic – Merayakan anniversary setahun berdirinya, MANS (Musika Nada Suara) Entertaiment berkomitmen ingin memajukan industri musik lndonesia dengan kiarya dari talenta-talenta berbakat dibawah naungannya. MANS berdiri pada 11 April 2017 lalu, dan sudah menaungi beberapa musisi ternama, seperti Tata Janeta, Maia Estianty, Dita (Meichan Ex Duo Maia), Nath The Lion, Tania, Ibel, Moral, Cempaka Aksela, lqbal, dan Nabilla Gomes.

MANS Entertaiment juga merilis single terbaru dari Tata Janeta featuring Maia Estianty berjudul ‘Sang Penggoda“, Dita (Ex.Mei Chan) “Setia“, Nabilla GomesLangsung Ke Pelaminan“, dan Nath The LionsBismillah Alhamdulillah” secara bersamaan di Vin+, Kemang, Jakarta Selatan pada 11 April 2018 ini. “Saya berharap sudah tidak ada pembajakan untuk mensejahterakan musisi, dan musik Indonesia harus menjadi tuan rumah di negara sendiri” ujar Abdullah Mansuri, selaku owner dan pendiri dari label musik yang beralamat di Warung Jati Timur No. 10  Pancoran, Jakarta Selatan ini.

Pada awal berdirinya, label yang mempunyai cita cita dan keinginan cukup tinggi yaitu mewujudkan karya anak negeri agar bisa dipublish di industri musik Indonesia ini mengajak Sigit Wardana (Ex.BaseJam) untuk bergabung dan menjabat sebagai A&R di perusahaan ini.

“Saya tertarik dengan MANS ini karena sebelum perjanjian kita diatas kertas itu benar benar kekeluargaan, MANS ini menawarkan kesederhanaan, tidak ada yang dilebih-lebihkan, akan adil kepada seniman, dan hal tersebut yang membuat saya tertarik bergabung bersama abah (Abdullah Mansuri) ini” ujar Tata Janeta.

“Single ini saya buat saat saya gelisah pengen bikin lagu, terus saya curhat sama bunda (Maia Estianty), denger aku pengen bikin karya lagi, bunda langsung meng-iyakan dan mendukung penuh proses pembuatan hingga selesai seperti ini. lagu ini menceritakan tentang perasaan wanita yang pernah dicintai dan disayangi oleh lelaki, namun tiba tiba merasakan kehilangan karena ada orang ketiga” tambah Tata Janeta.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

PATO putra Dengan “Mau Aku, Mau Kamu”.

iMusic – kini PATO putra kembali merilis single terbarunya, “Mau Aku, Mau Kamu.” Single ketiga PATO putra ini sekaligus menutup

“Indra Febrian” Kembali Merilis single kedua “Hilang Logika” Untuk Para Pejuang LDR.

iMusic – Setelah melepas single pertama berjudul “Pergi” pada tahun 2021 silam, kini Indra Febrian kembali merilis single kedua berjudul

The Potters Kembali Ramaikan Industri Musik Indonesia Dengan Single Terbarunya.

iMusic  – THE POTTERS kembali hadir di belantika musik Indonesia di Akhir tahun 2019, kurang lebih setahun lamanya kita tidak