Taylor Swift Umumkan Album Barunya

Taylor Swift Umumkan Album Barunya

iMusic – Taylor Swift resmi umumkan album baru melalui jejaring sosial media. album tersebut berjudul “Reputation” dan akan segera dirilis 10 November 2017. Selain umumkan album baru, Taylor juga umumkan single yang akan dirilis pada kamis malam 24 agustus. Perlu diketahui sebelumnya taylor swift sempat menghapus semua postingan yang terdapat di akun media sosialnya pada 18 Sagustus lalu yang membuat para fans dan netizen bertanya – tanya. Beberapa hari kemudian pada 21 agustus bisa dilihat melalui akun sosial media Taylor swift memberikan kejutan dengan memposting cuplikan video seekor ular tanpa memberi tahu maksud dari postingan tersebut, setelah itu Taylor memposting foto yang sepertinya akan menjadi cover dari album terbarunya.

Album ini merupakan album studio ke – 6 Taylor Swift setelah hampir tiga tahun sejak album “1989” dirilis. Sebelumnya Taylor juga sempat membuat single bersama Zayn Malik yang berjudul “I do Not Want To Live Forever” original Soundtrack dari film “Fifty Shades Of Grey” yang memuncaki tangga lagu billboard.

(EM).

 


Related Articles

Lesti Rilis Video lirik Tirani Piano Version Yang Lebih Memilukan.

iMusic – Sebagai wujud terimakasih Lesti kepada para pejuang youtubenya khususnya untuk music video TIRANI yang kini telah mencapai lebih dari 11

“Orange Theory” Menampilkan Kisah Mental Breakdown Dalam Video Klip “Dear Cursey”.

iMusic – Terhitung beberapa tahun setelah sukses merilis single ketiga yang berjudul “New Ocean” di tahun 2018, Orange Theory yang

Menjalani “Toxic Relationship” Melalui Single Kedua “Defectum”, “Manic Pixie Dream Girl”.

iMusic – Dalam kurun waktu 1 bulan pasca rilis, Defectum langsung merilis single keduanya yang bertajuk ‘Manic Pixie Dream Girl‘.