“Teddy Adhitya” merilis single berjudul “Masa Depan”, melengkapi rangkaian Trilogi “3”.

“Teddy Adhitya” merilis single berjudul “Masa Depan”, melengkapi rangkaian Trilogi “3”.

iMusic – Masa Depan adalah lagu terakhir di dalam Trilogi3”, berisi tiga lagu yang saling bertautan dari Teddy Adhitya. Setelah mengenang memori dalam “Langit Favoritku” dan kembali ke diri sejati menjadi “Semestinya“, “Masa Depan” adalah sebuah pencerahan dalam menyikapi keadaan untuk beradaptasi di kehidupan.

Di dalam lagu yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya ini, Teddy bercerita bahwa untuk memperbaiki suatu keadaan, semua perubahan harus dimulai dari tiap diri masing-masing. Kita terlalu sering berusaha menjinakkan ombak, padahal ombak tidak akan pernah bisa dijinakkan. Yang bisa diubah hanyalah mindset kita sendiri tentang bagaimana cara menghadapi ombak yang ganas, dan mengingat bahwa ombak ganas itu tidak akan menetap selamanya.

Masa Depan mengakhiri rangkaian semesta cerita dalam Trilogi “3” dengan optimisme bahwa semua yang pernah terjadi dan semua yang akan terjadi adalah perbekalan dan pengharapan untuk Masa Depan.

Teddy Adhitya adalah seorang storyteller, penyanyi, penulis lagu, produser musik, dan pengembara yang merintis karir bermusiknya sejak tahun 2008. Di tahun 2016, Teddy merilis single pertamanya sebagai solois berjudul “In Your Wonderland”. Semenjak itu, Teddy sudah merilis dua buah album yaitu “Nothing is Real” (2017) dan “Question Mark” (2019).

Trilogi “3” dari Teddy Adhitya yang terdiri dari “Langit Favoritku”, “Semestinya.”, dan “Masa Depan” sudah dapat dinikmati di berbagai layanan musik digital. (FE)


Related Articles

Band Pendatang Baru Dengan Konsep Duo Personil SEPIJAK Merilis single Berjudul “Kembali Menyapa”.

iMusic – Yogyakarta merupakan kota penghasil banyak musisi berbakat, salah satunya band pendatang baru bernama SEPIJAK, band yang terbentuk karena

“Ihsan” Kembali Ke Tempat Lama Dengan Rasa Yang Baru, Sebuah Lagu Untuk Mantan.

iMusic – Single terbaru dari IHSAN TARORE mungkin akan banyak menimbulkan banyak penafsiran bagi siapapun yang mengetahuinya terutama bagi Ihsanism

Zaskia Gotik Rilis Single “Ayo Turu” Bersama Langit Musik Live Streaming

iMusic – Zaskia Gotik, adalah salah satu penyanyi terbaik yang dimiliki NAGASWARA. Selama satu dekade berkarier di bawah bendera NAGASWARA,