TEN2FIVE, Live At Studio 58 Concert Room, Band Yang Terkenal Karena Musiknya yang Smooth dan Ear catching.

TEN2FIVE, Live At Studio 58 Concert Room, Band Yang Terkenal Karena Musiknya yang Smooth dan Ear catching.

iMusic – Dari hiruk pikuknya dan banyaknya lalu lalang pendatang baru di Industri musik tanah air, baik itu solois maupun band, masih terdengar nama Ten2Five. Band yang terkenal karena musiknya yang Smooth dan Ear catching.

Lama tidak terdengar kiprahnya di panggung musik tanah air, Band yang di gawangi oleh beberapa personil, Arief (bass), Imel (Vocal), Thomas (Drum), Ardhy  (Guitar), Vito (Keyboard) Hadir di Studio 58 Concert Room. Dengan gaya yang sangat santai Ten2Five memainkan beberapa lagu – lagu andalan mereka.

Di awali dengan lagu “Aku ada rahasia”, lagu dengan beat yang cukup menghentak, yang diambil dari Album ketiga mereka. Disusul dengan lagu galau wajib, “You” berirama Jazzy.

Menjadi Spesial yang luar biasa karena dari beberapa lagu yang dibawakan di 58 concert room, satu lagu terakhir dengan titel “Give Me Your Love”. merupakan lagu rilisan terbaru dari Ten2Five yang belum pernah mereka mainkan dimanapun. “Give Me Your Love”  Dirilis pada 31 Desember 2019.

Di dapur rekaman, Ten2Five sekarang ini sudah siap beberapa lagu lain dengan tema-tema yang berbeda. Silakan ditunggu rilis single-single baru ini di semua Channel digital Ten2Five, dan simak live video mereka di Youtube 58 Concert room. (FE)


Related Articles

Siap-Siap Dengan Kedatangan Megadeth

iMusic – Setelah sukses mendatangkan sejumlah musisi kelas dunia ternama seperti Dream Theater, David Foster, Europe, kini Rajawali Indonesia Communication

Tiket Pertama Ludes, One Ok Rock Tambah Jadwal Konser Dijakarta

iMusic – Kabar gembira bagi seluruh penggemar musik dari band rock asal jepang, One Ok Rock akan menambah konsernya menjadi

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2022.

iMusic – Pengumuman diselenggarakannya festival musik Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNIJJF2022) secara offline pada tanggal 27-29 Mel 2022