TEN2FIVE, Live At Studio 58 Concert Room, Band Yang Terkenal Karena Musiknya yang Smooth dan Ear catching.

TEN2FIVE, Live At Studio 58 Concert Room, Band Yang Terkenal Karena Musiknya yang Smooth dan Ear catching.

iMusic – Dari hiruk pikuknya dan banyaknya lalu lalang pendatang baru di Industri musik tanah air, baik itu solois maupun band, masih terdengar nama Ten2Five. Band yang terkenal karena musiknya yang Smooth dan Ear catching.

Lama tidak terdengar kiprahnya di panggung musik tanah air, Band yang di gawangi oleh beberapa personil, Arief (bass), Imel (Vocal), Thomas (Drum), Ardhy  (Guitar), Vito (Keyboard) Hadir di Studio 58 Concert Room. Dengan gaya yang sangat santai Ten2Five memainkan beberapa lagu – lagu andalan mereka.

Di awali dengan lagu “Aku ada rahasia”, lagu dengan beat yang cukup menghentak, yang diambil dari Album ketiga mereka. Disusul dengan lagu galau wajib, “You” berirama Jazzy.

Menjadi Spesial yang luar biasa karena dari beberapa lagu yang dibawakan di 58 concert room, satu lagu terakhir dengan titel “Give Me Your Love”. merupakan lagu rilisan terbaru dari Ten2Five yang belum pernah mereka mainkan dimanapun. “Give Me Your Love”  Dirilis pada 31 Desember 2019.

Di dapur rekaman, Ten2Five sekarang ini sudah siap beberapa lagu lain dengan tema-tema yang berbeda. Silakan ditunggu rilis single-single baru ini di semua Channel digital Ten2Five, dan simak live video mereka di Youtube 58 Concert room. (FE)


Related Articles

Dave Grohl Segera Produksi Film Dokumenter Bersama Sang Ibu

iMovie – Pentolan band Foo Fighter, Dave Grohl berencana memproduksi sebuah film dokumenter yang mengangkat sebuah karya tulis milik sang

27 Club : Klub Pencabut Nyawa Yang Masih Menjadi Momok Menyeramkan Bagi Seluruh Musisi Muda

Pernahkah kamu mendengar istilah “27 Club” atau “Kutukan 27?” Ya, istilah ini merupakan salah satu istilah top yang juga sekaligus

“Cinta Sejati” Lagu Posan Tobing Yang Terinspirasi Dari Cerita Sahabatnya

iMusic – Orang dibalik layar sekaligus mantan drummer band Kotak yang namanya melejit lewat single  Cinta Jangan Pergi, Pelan-pelan saja,