Terlibat Dalam Peluncuran Video game Terbaru “Mxmtoon”  Sekaligus Merilis Lagu Cover “Creep” Milik “Radiohead”.

Terlibat Dalam Peluncuran Video game Terbaru “Mxmtoon” Sekaligus Merilis Lagu Cover “Creep” Milik “Radiohead”.

iMusic – Mxmtoon sangat bersemangat ketika mengumumkan keterlibatannya dalam seri game terbaru “Life is Strange”. Game yang diciptakan oleh Deck Nine Games dan dikeluarkan oleh Square Enix ini diumumkan hari ini diseluruh dunia di square enix presents. Mxmtoon akan mengisi suara nyanyian dari tokoh utama game tersebut, Alex Chen, dan memberikan music latar bagi game tersebut. Detil lebih lengkap bisa ditemukan di website life is strange.

Hal lain yang juga diluncurkan hari ini adalah lagu ikonik milik Radiohead yaitu ‘Creep’ yang juga muncul sebagai salah satu soundtrack dari game “Life is Strange”. “Aku sangat senang karena bisa membagikan cover lagu creep-nya radiohead versiku. Menegangkan sekali membuat versi lagu yang sangat ikonik dan kuat. Tapi creep adalah lagu klasik dan aku sangat senang bisa memberikan sentuhanku pada lagu itu. Aku berharap banyak orang di luar sana yang terinspirasi untuk membuat versi lagu favorit mereka sendiri dan membagikan pada seluruh dunia”, ungkap Mxmtoon yang juga dipanggil Maia ini.

Penyanyi, penulis lagu, produser, penyiar dan gamer ini memulai tahun 2021 ini dengan penampilan di NPR Tiny Desk dan akan terus berkarya. Selain dari “Life is Strange”, mxmtoon juga melanjutkan podcast hariannya yang berjudul “365 Days with Mxmtoon” yang telah menampilkan bintang tamu khusus seperti Carly Rae Jepsen, Dayglow, Julien Baker dan banyak lagi sehingga dia bisa terhubung dengan seluruh penggemarnya di seluruh dunia.

Musiknya telah mendapat lebih dari sejuta stream dan dia memiliki lebih dari 4 juta pengikut di seluruh media sosialnya; termasuk 1.4 juta di TikTok, 846 ribu di youtube, 1.2 juta di Spotify dan 207 ribu di Twitch. Baru-baru ini dia bersaing melawan Alexandria Ocasio-Cortez di streaming langsung game “Among Us” yang telah menjadi 5 besar stream di twitch dalam sejarah. (FE)


Related Articles

Menikmati Proses Penerimaan Bersama “GANGGA”, Melalui Single Terakhir Menuju Rilisan Album Perdananya.

iMusic – Setelah menyajikan single di bulan Juni lalu, GANGGA kini melanjutkan sesi melankolisnya dengan kembali merilis single terbarunya di

“Mind Of My Own”, perjalanan memasuki pikiran “Faye Risakotta”.

iMusic – EP debut Faye Risakotta akhirnya telah dirilis. Penyanyi-penulis lagu-produser berusia 20 tahun ini memulai karirnya enam tahun lalu,

“Man Sinner” Skena Punk Asal Bekasi Rilis Album “Bumi Menangis”.

iMusic – Grup band punk asal Bekasi, Man Sinner, resmi merilis album perdana mereka yang diberi tajuk Bumi Menangis di