“Terror Twilight: Farewell Horizontal” rilisan ulang dari “Pavement”.

“Terror Twilight: Farewell Horizontal” rilisan ulang dari “Pavement”.

imusic – Matador akan merilis Terror Twilight: Farewell Horizontal, sebuah rilisan ulang 45-track yang lengkap dari album kelima dan terakhir band yang sangat dicintai. Edisi khusus baru mengkompilasi album asli remaster, B-sides, demo rumah, kaset latihan, rekaman live yang sesuai dengan era, dan bahkan trek kasar dari sesi Pavement yang dihapus di studio Echo Canyon Sonic Youth. Secara keseluruhan, ini menampilkan 28 lagu yang belum dirilis.

Edisi 4xLP dan 2xCD akan menyertakan sebuah buku dengan foto dan komentar / konteks yang belum pernah dilihat sebelumnya dari anggota band Mark Ibold, Stephen Malkmus, Bob Nastanovich, Spiral Stairs, dan Steve West serta produser Nigel Godrich (Radiohead, Beck).

LP akan mengembalikan urutan yang disarankan Godrich – yang menampilkan lagu-lagu paling terkenal di album – sementara CD mempertahankan urutan lagu terakhir yang dikumpulkan oleh band.

Awalnya dirilis pada tahun 1999, Terror Twilight menandai keberangkatan dari metode operasi mapan Pavement. Artinya, itu direkam dengan produser besar di studio mahal. Namun, untuk semua pembicaraan tentang “poles” dan “presisi” itu masih merupakan album Pavement. Dan yang bagus. Seperti setiap album Pavement yang mendahuluinya, Terror Twilight menggetarkan dan membingungkan. Seringkali pada waktu yang sama. Dua puluh dua tahun kemudian, lagu-lagunya tetap murung, aneh, dan sangat layak untuk dirayakan kembali.

Setelah jeda 10+ tahun, Pavement baru-baru ini mengumumkan pertunjukan reuni Inggris, Eropa, dan Amerika Utara untuk musim gugur 2022, termasuk pertunjukan lima malam di Roundhouse di London.

Pavement terdiri dari Mark Ibold, Scott “Spiral Stairs” Kannberg, Stephen Malkmus, Bob Nastanovich dan Steve West. Di antara aksi yang paling dicintai untuk keluar dari bawah tanah Amerika di tahun 1990-an, band ini merilis lima album yang menentukan era – Slanted And Enchanted (1992), Crooked Rain, Crooked Rain (1994), Wowee Zowee (1995), Brighten The Corners (1997) dan Terror Twilight (1999) – sebelum bubar pada 1999. Reuni Pavement tahun 2010 memperlihatkan mereka memainkan empat pertunjukan yang tiketnya terjual habis di Central Park dan menduduki puncak festival di seluruh dunia termasuk Coachella, Primavera Sound, dan Pitchfork. (FE)


Related Articles

Senggigi Sunset Jazz 2018, Awal Mula Kebangkitan Wisata Lombok

iMusic – Pasca gempa yang menimpa Lombok belum lama ini, kini pemerintah setempat tengah berusaha menarik kembali minat wisatawan untuk

RIFOFO X GANDHI – Elissa Rahiya [Single] (Feat NADYA JESSICA)

iMusic – Duo Produser Rifo Octavian a.k.a Rifofo dan Gandhi Prasetya a.k.a Gandhi Shiro kembali dengan single keempat mereka: ‘ELISSA-RAHIYA’.

Franz Ferdinand Siap Guncang Jakarta Dan Bali

iMusic – Lagi lagi Indonesia akan kedatangan tamu Setelah kemarin kedatangan band internasional seperti Megadeth, Europe, Celie Dion, Mariah Carey,