Terus melaju di 30 tahun berkarya, “Dewa 19” gandeng “Ello” rilis “Juliette”.

Terus melaju di 30 tahun berkarya, “Dewa 19” gandeng “Ello” rilis “Juliette”.

iMusic – Tidak terhentikan, ekspresif, legendaris adalah 3 kata yang sangat merepresentasikan Dewa 19 di sepanjang 30 tahun perjalanan musiknya. Di 2022 ini, banyak hal baru yang disinergikan untuk menandai dimulainya selebrasi 3 dekade Dewa 19 berkarya, diantaranya dengan menambahkan energi baru, Ello, sebagai vokalis untuk melengkapi formasi terkini Dewa 19. Dengan formasi band yang terus dinamis, hal ini membuktikan bahwa Dewa 19 mempunyai fondasi konsistensi yang kuat dalam berkarya.

Bagi masing-masing penggemar Dewa 19 dan Ello, formasi baru ini sudah pernah terjadi pada konser virtual Dewa 19 di tahun 2021 lalu. Saat itu, Ello menampilkan tiga lagu milik Dewa 19 hingga mendapatkan respon positif dari para penggemar yang akhirnya menginisiasi untuk menjadikan Ello sebagai anggota tetap.

Dalam momen ini, setelah 12 tahun tak merilis karya baru, Dewa 19 akhirnya merilis “Juliette” sebagai wajah terdepan dari rangkaian rilisan lainnya yang layak kita nantikan di sepanjang tahun ini. Lirik khas Ahmad Dhani dengan suasana instrumental musik yang baru akan ditemukan di lagu “Juliette”.

Ahmad Dhani juga bertindak sebagai produser dan meramu aransemen musiknya. Melalui “Juliette”, Baladewa akan menemukan warna baru yang ditorehkan oleh Marcello Tahitoe (Ello) untuk Dewa 19. Tentu saja hal ini menjadi menarik untuk dinantikan oleh para Baladewa (sebutan para penggemar setia Dewa 19).

Untuk menambah kemeriahan selebrasi 30 tahun ini, Dewa 19 akan menggelar konser di 30 kota seluruh Indonesia. Harapannya rangkaian tur ini bisa menjadi obat rindu bagi para Baladewa. Sekaligus untuk menampilkan warna baru Dewa 19 dengan adanya Ello sebagai vokalis.

“Juliette” dirilis di bawah naungan Republik Cinta Records milik Ahmad Dhani, single ini dapat mulai didengarkan pada 1 April 2022 di seluruh layanan musik streaming melalui hasil kerjasama eksklusif dengan Believe Artist Services. Di hari yang sama, video musik untuk “Juliette” juga dirilis melalui kanal YouTube Video Legend.

Dari sisi hak publishingnya dipegang oleh MK Publishing yang juga milik Ahmad Dhani. Hal tersebut sesuai dengan keinginan Ahmad Dhani untuk mengelola hak cipta lagunya sendiri. Mari bersama-sama merayakan selebrasi 30 tahun berkarya Dewa 19 di sepanjang tahun ini, Salam Musik Indonesia !!! (FE)


Related Articles

“Donne Maula” & “Sheila Dara” Dengan Single Terbaru “Peka”.

iMusic – Adu “Peka” Antara “Donne Maula” & “Sheila Dara” Dengan Single Terbaru “Peka”. Apa yang aku mau belum tentu

JKT48 Bubar?

iMusic – Kelulusan Melody dari member JKT48 sejak beberapa waktu lalu membuat langkah baru baru bagi JKT48. Melody mngumumkan bahwa

Inilah Bocoran Line Up Stellar Fest 2018 Hari Ketiga

iMusic – Sebuah festival anak muda yang memadukan fesyen, kuliner dan konser musik didalam 1 acara yaitu Stellar Fest sudah