“Teza Sumendra” dan ketidakpastian sebuah hubungan di “Forever”.

“Teza Sumendra” dan ketidakpastian sebuah hubungan di “Forever”.

iMusic – Ketidakpastian seseorang dalam merasakan cinta tertulis dalam single terbaru dari Teza Sumendra berjudul Forever. Ditulis sebagai kelanjutan dari rilisan Teza di awal tahun berjudul Rekreasi, Forever merupakan single kedua yang dirilis Teza pada tahun ini yang bercerita tentang hubungan tanpa status.

Kembali diproduseri oleh Randy M Pradipta, Forever menghadirkan musik yang santai, downtempo, namun tetap groovy, dengan karakter vokal khas Teza Sumendra. Single ini juga dilengkapi dengan video musik yang merupakan lanjutan dari rilisan sebelumnya Rekreasi.

Forever adalah single kedua Teza yang dirilis pada Juli 2021. Bercerita tentang hubungan tanpa status yang biasa terjadi di kehidupan kota-kota besar, Forever mendeskripsikan perasaan kompleks tentang bagaimana kita tidak bisa menaruh atau menangkap perasaan apapun dengan seseorang yang baru saja kita temui pada malam sebelumnya. Kita bisa jatuh cinta untuk sesaat tetapi di satu sisi, menjadi orang asing bagi satu sama lain juga terasa baik-baik saja.

Lagu ini juga menceritakan tentang bagaimana kita tetap harus bergantung pada diri sendiri, terutama dalam hal cinta. Dengan atau tanpa seseorang, kita harus mencintai dan mengutamakan diri kita sendiri. Orang bisa datang dan pergi, cinta bisa datang dan pergi, tapi kecintaan kita terhadap diri sendiri berlaku selamanya.

Teza Sumendra memulai karir musiknya dengan mengikuti kompetisi pencarian bakat pada tahun 2006. Vokalnya yang khas, unik, dan groovy kemudian dikenal luas dari covernya pada lagu-lagu favoritnya di Youtube dan SoundCloud.

Bersama band nya “The Stepbrothers”, Teza mulai tampil di berbagai festival, hingga ia merilis debut single nya “I Want You Love” pada 2015. Ia kemudian merilis album debutnya berjudul self-titled di tahun yang sama dan merilis versi expanded dari album tersebut pada tahun 2016. (FE)


Related Articles

7 Musisi Yang Tewas Pada Puncak Kejayaannya

Puncak kejayaan musisi adalah dimana mereka pribadi atau grup band mereka sedang meroket namanya dan dikenal masyarakat luas karena hasil

Salshabilla Adriani Rilis Single Ke-3 “Jangan Pergi”

iMusic – Salshabilla Adriani seorang social media influencer baru saja merilis Single terbarunya yang berjudul “Jangan Pergi” pada tanggal 13

Danang Kembali Buktikan Kemampuan Bernyanyinya Di Single “Disana Menanti Disini Menunggu”

iMusic – WOW!!! DANANG kembali menyajikan sebuah lagu dengan tingkat kesulitan yang  tinggi. Kali ini bekerjasama dengan TENGKU  SHAFICK untuk