“The Candle Light Children” Ajak Berteman dengan Masa Lalu Lewat Lagu “FRIENDS”.

“The Candle Light Children” Ajak Berteman dengan Masa Lalu Lewat Lagu “FRIENDS”.

iMusic – The Candle Light Children kembali hadir mewarnai telinga kalian lewat lagu terbaru miliknya. Setelah sebelumnya merilis 4 lagu beserta satu lagu remix di tahun 2021, musisi muda yang satu ini akhirnya memulai kampanye karyanya di tahun 2022 dengan sebuah lagu berjudul “FRIENDS”.

Di dalam lagu ini, The Candle Light Children masih membawa musik bergenre bedroom pop yang menarik dengan dibantu oleh kedua temannya, Pierre dan juga Myst dalam produksinya. Sedangkan untuk pengerjaan lirik, ia bercerita bahwa lagu ini awalnya muncul setelah Adan, nama dibalik The Candle Light Children, memiliki progresi chord yang menarik. Kemudian, Adan menunjukkannya kepada adiknya, Ridh, dan dia membantu memberikan chorus dari lagu ini.

Lirik yang diberikannya pun menjadi menarik. Karena lagu ini pada akhirnya menjadi sebuah single yang bercerita tentang bagaimana seseorang mengatasi masalah percintaannya setelah ia berpisah dengan sang mantan, dan bagaimana ia memperbaiki hidupnya. Mungkin bisa dibilang ini juga menjadi soundtrack menarik untuk orang-orang di luar sana yang ingin segera move on atau berteman dengan masalah yang terjadi pada masa lampau.

“FRIENDS” menjadi satu lagu tambahan dari The Candle Light Children yang akan segera merilis EP pada tahun ini. Masih belum jelas apa judul dari EP tersebut, namun yang pasti EP ini akan semakin mewarnai telinga kalian dengan musik keren dari The Candle Light Children. (FE)


Related Articles

Presents New Album TIM RICIS, Fun Group Bergenre Pop Fun Yang Digawangi Oleh 5 Youtubers.

iMusic – TIM RICIS adalah Fun Group bergenre Pop Fun yang digawangi oleh 5 Youtubers: Ria Ricis, Vazo Achmad, Wildan

“Metamorfosa”, single ke empat dari Musisi bertalenta “Adam Bastian”.

iMusic – Adam Bastian, musisi bertalenta asal kota Cipanas Jawa barat sukses melahirkan single ke empatnya yang bertajuk Metamorfosa, berawal

Rilis Album ORIGEN, “Ananta” – Infinity And Beyond.

iMusic – Sebuah album adalah bukti pencapaian musikal bagi seorang / sekelompok musisi. Pengerjaan sebuah album yang terdiri dari beberapa