The Club 90s Festival Akan Buat Surabaya Bernostalgia 2 Maret Nanti

The Club 90s Festival Akan Buat Surabaya Bernostalgia 2 Maret Nanti

iMusic – Halo kalian arek Suroboyo, kali ini kita membawa kabar gembira buat kalian penggemar musik, karena The Club 90s Festival akan digelar di Lapangan Parkir Grand City, Surabaya pada tanggal 2-3 Maret 2019 nanti.

The Club 90s Festival sendiri merupakan festival musik dan pesta dari berbagai genre yang mengusung tema tahun era 90’an.

Nantinya festival The Club 90s ini akan membawa kita kembali dalam suasana 90an dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh beberapa band ternama seperti /Rif, Funky Kopral, Edane, Element Reunion, Java Jive, Shaggy Dog, Ten 2 Five, Kikan, NTRL, The Grove, Mocca, Base Jam Reunion, dan Flanela.

Band band tersebut pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga kita bukan? mereka nantinya akan bawakan tembang hits seperti Radja dari Rif, Mawarku milik Funky kopral, Menikah dari Java Jive, Hey Cantik milik Shagy Dog, dan masih banyak lagi tentunya yang akan membuat kita bernostalgia saat mendengarkannya.

Tak hanya itu, The Club 90s Festival ini juga akan menghadirkan beberapa hiburan lainnya, seperti bmx & skateboards trick competition, breakdance, hadirnyna komunitas vw combi, komunitas vespa, jajanan jadul, serta baju jadul.

Harga tiket pun terbilang sangat terjangkau untuk kantong pelajar dan mahasiswa, yaitu 145 ribu rupiah (pelajar) dan 165 ribu rupiah (umum) untuk tiket 1 hari, sementara tiket terusan untuk 2 hari dibanderol dengan harga yang cukup murah, yaitu 300 ribu rupiah (umum), dan 260 ribu rupiah untuk pelajar.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Konser Kolaborasi Iwa K Bareng Hip-Hop Warrior

iMusic – Konser merayakan 25 tahun konsistennya penyanyi Rap lawas, Iwa K bertajuk “25th Anniversary Concert Batman Kasarung-Iwa K” akan

Penampilan “Warming Up” Fourtwnty Jelang Syncronize Fest

iMusic – Syncronize Fest merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang akan berlangsung selama 3 hari, terbagi dalam lima

Bernostalgia Dengan Musisi 90an di Prambanan Jazz Festival 2017

iMusic – Pecinta musik Jazz dan para pecinta musik. Bergembiralah, Karena Festival musik bertaraf Internasional. Prambanan Jazz kembali mengguncang Indonesia