“The Mangge” Merilis Single Perdana “Kasih Dengarkan Aku”.

“The Mangge” Merilis Single Perdana “Kasih Dengarkan Aku”.

iMusic – Sama-sama menyukai genre musik soul pop alternative menjadi alasan grup musik ini terbentuk. Kolektif pop asal PaluThe Mangge” merupakan sebuah nama baru yang digagas pada pertengahan 2020 oleh Reza (Bass) Zul, (Drum) Rian (Gitar) Tian (Piano) Syeren (Keyboard) dan Carey (Synthesizer). Dalam konsepnya, The Mangge  menggandeng musisi/solois yang berbeda-beda untuk mengisi posisi vocal dari masing-masing karya yang akan mereka rilis.

Edisi perdana ini mereka mengajak Imaji, seorang solois asal kota Palu untuk mengisi vocal mereka pada single yang bertajuk “Kasih Dengarkan Aku”. Menceritakan perjalanan sepasang kekasih yang tidak siap menerima kenyataan, memupuk cinta dan perasaan sayang sekian lama namun harus pupus seketika karena terhalang oleh kepercayaan.

Menawarkan musik romantis dengan kekayaan instrumen serta dipadukan dengan lirik yang kuat menjadi ciri khas tersendiri yang coba dibentuk oleh The Mangge.

Kasih Dengarkan Aku dirilis dan sudah dapat didengarkan di platform musik digital The Mangge mulai tanggal 27 November 2020. (FE)


Related Articles

“Uang Muka”, Sebuah Selingan Mengejutkan Dari “.Feast”.

iMusic – Dua tahun setelah EP “Beberapa Orang Memaafkan” membuat mereka dikenal di seluruh Indonesia, kini .Feast Kembali dengan album

“BILA CINTA TERBAGI” Single Lagu Terbaru Dari GANDARA featuring INNO SENSIA.

iMusic – GANDARA yang merupakan nama dari sebuah project musik dari seorang penulis lagu dan arranger yaitu Dalyes Romeldy Luhulima,

Setelah Merilis Debut EP, “Eleventwelfth” Kembali Rilis Kompilasi Lagu Berjudul “Everything After” di Jepang.

iMusic – Setelah merilis debut EP mereka di Jepang tahun 2017 silam dan sempat mengadakan tur pada tahun 2018 di