“The Rook”, Tayang Pertama Kalinya Di Asia Eksklusif Di HBO GO Januari Ini.

“The Rook”, Tayang Pertama Kalinya Di Asia Eksklusif Di HBO GO Januari Ini.

iMusic – Dari Lisa Zwerling (“ER”; “FlashForward”) dan Karyn Usher (“Prison Break”; “Bones”), hadir delapan episode serial STARZ OriginalThe Rook, thriller spionase supranatural yang tayang pertama kalinya di Asia. Serial yang dibintangi Emma Greenwell (“Shameless”; “The Path”), Joely Richardson (“Nip/Tuck”; “Red Sparrow”) dan Olivia Munn (serial HBO “The Newsroom”; “The Predator”).

Akses streaming atau unduh tiga episode pertama secara eksklusif di HBO GO. Episode baru tayang di platform streaming platform setiap Senin 25 Januari sampai 22 Februari. Serial ini diproduksi dan didistribusikan secara internasional oleh Lionsgate.

The Rook merupakan kisah original dari perempuan muda dengan kekuatan khusus yang memilih jadi aset tak ternilai yang selalu diinginkan agensinya – seluruhnya dengan caranya sendiri. Serial ini menceritakan kisah Myfanwy Thomas (diperankan oleh Greenwell), sosok perempuan yang terbangun di sebelah Millennium Bridge, London, tanpa ingat siapa dirinya dan tanpa penjelasan tentang sekelompok mayat yang ada di sekelilingnya.

Satu-satunya petunjuk dari masa lalunya adalah selembar surat di sakunya, hal pertama yang ia tanamkan dalam dirinya adalah mengetahui ingatannya akan dihapus. Ketika Myfanwy menemukan ia adalah pejabat tinggi di Checquy, satu-satunya dinas rahasia Inggris dengan kemampuan paranormal, ia harus mengendalikan kehidupan agensi yang berbahaya dan beragam untuk menguak siapa yang menghapus ingatannya – dan mengapa.

Ketika Myfanwy mencari masa lalunya, ia ditugaskan melindungi mereka yang memiliki kekuatan supranatural – atau Extreme Variant Abilities (EVAs) – dari bahaya perdagangan manusia bernilai jutaan dollar, dan seiring perjalanan, ia mengungkap kebenaran tentang dirinya dan masa lalunya.

Richardson memerankan Linda Farrier, mentor Myfanwy dan sekutu yang harus mempertahankan kerahasiaan agensi yang lemah, sementara Olivia Munn memerankan Monica dari U.S. Bureau of Variant Affairs, yang mendarat di London setelah insiden misterius di Millennium Bridge untuk menginvestigasi kematian dari orang yang dicintainya.

Pemeran lainnya antara lain Adrian Lester (“The Day After Tomorrow”; “Riviera”), Ronan Raftery (“Fantastic Beasts and Where to Find Them”; “Moone Boy”), Catherine Steadman (“About Time”; “Downton Abbey”), Jon Fletcher (“The Messengers”; “Genius”), Shelley Conn (“The Lottery”; “How Do You Know”), dan James D’arcy (“Agent Carter”; “Dunkirk”). Executive producer serial ini Lisa Zwerling, Karyn Usher, dan Stephen Garrett (serial HBO “The Undoing”; “The Night Manager”); disutradarai oleh Kari Skogland (Episodes 101 and 102; serial HBO “Boardwalk Empire”; “Vikings”), China Moo-Young (Episodes 103, 105 and 108; “Spotless”; “Humans”), Sunu Gonera (Episodes 104 and 106; “Madam Secretary”; “Snowfall”), dan Rebecca Johnson (Episode 107; “Honeytrap”). (FE)


Related Articles

The Club 90s Festival Akan Buat Surabaya Bernostalgia 2 Maret Nanti

iMusic – Halo kalian arek Suroboyo, kali ini kita membawa kabar gembira buat kalian penggemar musik, karena The Club 90s

NKCTHI Versi Director’s Cut Akan Tayang Mulai Kamis.

iMusic – Jakarta, 20 Januari 2020 – Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” (NKCTHI) versi director’s cut akan mulai

Film Annabelle : Creation Di Perkirakan Akan Banyak Menarik Penonton Bulan Agustus ini

iMovies – Memasuki bulan Agustus 2017 ini geliat film – film layar lebar Hollywood tidaklah terlalu kencang, namun iMovies memperhatikan