“The Smile”, merilis single debut “You Will Never Work In Television Again”.

“The Smile”, merilis single debut “You Will Never Work In Television Again”.

iMusic – The Smile, grup baru yang beranggotakan Thom Yorke dan Jonny Greenwood dari Radiohead serta Tom Skinner dari Sons Of Kemet, hari ini telah merilis single debut mereka ‘You Will Never Work In Television Again‘.

Lagu, yang sekarang tersedia disertai dengan video lirik (arahan Duncan Loudon) pertama kali terdengar di penampilan rahasia band sebagai bagian dari acara Glastonbury tahun lalu Live At Worthy Farm. Ini adalah rilis resmi pertama dari The Smile, yang diproduksi oleh Nigel Godrich.

The Smile juga akan memainkan tiga pertunjukan langsung berturut-turut dalam jangka waktu dua puluh empat jam di Magazine London pada tanggal 29 dan 30 Januari mendatang. Tampil di depan penonton, tiga pertunjukan juga akan disiarkan secara real time melalui streaming langsung.

Pertunjukan tersebut menyatukan pertunjukan langsung, streaming langsung dan film sinematik, dibuat oleh sutradara pemenang penghargaan, Paul Dugdale (The Rolling Stones, Adele, Paul McCartney) dan diproduksi oleh Driift.

Bagi mereka yang tidak hadir secara langsung, siapa pun dapat bergabung dengan pertunjukan melalui streaming langsung dari mana saja di dunia, pada jam yang paling sesuai untuk mereka.

Waktu pertunjukan adalah sebagai berikut:

• BROADCAST #1: London – 8pm Sabtu / New York – 3pm Sabtu. / Los Angeles – 12pm Sabtu. / Sydney – 7am

Minggu / Tokyo – 5am Minggu

• BROADCAST #2: London – 1am Minggu / New York – 8pm Sabtu / Los Angeles – 5pm Sabtu / Sydney – 12pm

Minggu / Tokyo – 10am Minggu

• BROADCAST #3: London – 11am Minggu / New York – 6am Minggu / Los Angeles – 3am Minggu / Sydney – 10pm

Minggu / Tokyo – 8pm Minggu.

Ketiga Siaran tersebut juga akan tersedia bagi pemegang tiket sebagai tayangan ulang sesuai permintaan tanpa batas selama 48 jam mulai pukul 14:00 GMT Minggu 30 Januari.

Daftar segera untuk tiket pra-penjualan dengan bergabung ke milis di: www.thesmiletheband.com Tiket fisik dan streaming langsung tersedia untuk penjualan umum mulai 7 Januari pukul 9 pagi GMT melalui Driift – detailnya di bawah.

Tentang Driift:

Driift adalah produser dan promotor pemenang penghargaan dari acara streaming langsung yang inovatif dan berkualitas tinggi untuk artis dan pemain terhebat di dunia termasuk Laura Marling, Nick Cave, Kylie Minogue, The War On Drugs, dan Dita Von Teese. Bekerja dengan sutradara terkenal secara global, Driift telah berkolaborasi secara luas dengan berbagai tim artis dan mitra termasuk CAA, BMG, WMG, UMG, Festival Glastonbury, DREAMSTAGE, DICE, Universe/Ticketmaster dan Pulse Films.

Berkantor pusat di Inggris dan dengan kantor di Amerika Utara dan Australia, Driift telah menjual lebih dari 600.000 tiket kepada penonton di lebih dari 190 negara. (FE)


Related Articles

12 Tahun Vakum, Padi Reborn Akhirnya Rilis Album “Indra Keenam”

iMusic – Hampir dua belas tahun lamanya Padi Reborn vakum menelurkan album sejak terakhir ‘Tak Hanya Diam” pada tahun 2007.

Unit Surf Rock “The Panturas” Merilis Single Baru “Balada Semburan Naga”.

iMusic – Dalam sebuah resensi menyambut lahirnya debut Mabuk Laut pada 2018 silam, saya sempat menyentil kelakuan The Panturas sebagai

Sekarang Kalian Bisa Berdonasi Untuk Kebakaran Hutan Sekaligus Nonton Konser Loh…

iMusic – Kepulan asap kebakaran yang terjadi sejak pertengahan tahun 2019 di dua wilayah utama bencana yaitu Pulau Sumatera dan