“The Third Day” Mulai Tayang 15 September, Eksklusif Di HBO GO Dan HBO.

“The Third Day” Mulai Tayang 15 September, Eksklusif Di HBO GO Dan HBO.

iMusic – Diciptakan oleh Felix Barrett dan Dennis Kelly, serial pendek HBO Original “THE THIRD DAY” mulai tayang berbarengan waktunya dengan Amerika Serikat pada Selasa, 15 September jam 8.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO. Serial enam episode ini terbagi menjadi “Summer” dan “Winter.” 

 
Diceritakan dalam tiga episode pertama, “Summer” dibintangi Jude Law (serial HBO “The New Pope”) sebagai Sam, pria yang pindah ke sebuah pulau misterius di lepas pantai Inggris, dimana ia bertemu sekelompok penduduk pulau yang masih mempertahankan tradisi mereka meski berbahaya.

Terisolasi dari daratan, Sam tak dapat meninggalkan tempat indah sekaligus membahayakan yang ia termukan, dimana ritual rahasia penduduknya membawa ia dalam pergulatan akibat peristiwa kehilangan dan trauma yang tersembunyi di masa lalunya dari pandangan masa kini yang disalahartikan.

Karena batasan antara penggalan fantasi dan realita, ia berupaya membuka kebenaran yang membuat para penduduk mengungkap rahasia mengejutkan. “Summer” ditulis oleh Dennis Kelly dan disutradarai oleh Marc Munden.
 
“Winter” tertuang dalam tiga episode terakhir dan dibintangi Naomie Harris (peraih nominasi Academy Award untuk “Moonlight”) sebagai Helen, sosok berkemauan keras dari luar pulau yang datang ke pulau untuk mencari jawaban, namun kedatangannya memicu pertikaian sengit guna memutuskan nasibnya yang berada di garis antara fantasi dan kenyataan yang disalahartikan. “Winter” ditulis oleh Kit De Waal, Dean O’Loughlin, dan Dennis Kelly dan disutradarai oleh Philippa Lowthorpe.

 
bersama Jude Law dan Naomie Harris, serial ini juga dibintangi Katherine Waterston (film sekuel “Fantastic Beasts”), Emily Watson (peraih nominasi Emmy® dan Golden Globe untuk serial HBO “Chernobyl”) serta Paddy Considine (serial HBO “The Outsider”).


THE THIRD DAY diproduksi bersama oleh Sky dan HBO. Serial ini merupakan original drama pertama yang diproduksi oleh rumah produksi terbaru Sky, Sky Studios, bersama Plan B Entertainment, perusahaan immersive theatre terkenal di dunia Punchdrunk, dan ditulis oleh Dennis Kelly (“Utopia,” “Pulling”). Dengan executive producer Dede Gardner, Jeremy Kleiner, Felix Barrett dan Dennis Kelly. (FE)


Related Articles

Yovie Widianto Sukses Beri Inspirasi Cinta Di Konser Yovie And His Friends

iMusic – Yovie Widianto, sang maestro musik yang telah melahirkan banyak single hits, kembali memperesembahkan sebuah konser untuk penggemarnya yang bertajuk

Wonder Woman Masih Memuncaki Peringkat Film Box Office Bulan Ini

iMovies – Persaingan film – film berpotensi menjadi box office di Hollywood memasuki masa – masa yang seru, beberapa film

Situasi Mencekam Dalam Film Produksi Multivision Plus Berjudul ‘Lorong”

iMusic – 2019 Multivision Plus (MVP) Pictures siap kembali menghentak layar bioskop dengan film terbaru berjudul Lorong. Film bergenre horor