“Tia Veres” ramaikan Industri musik Indonesia melalui single perdana “Tetap Cinta”.

“Tia Veres” ramaikan Industri musik Indonesia melalui single perdana “Tetap Cinta”.

iMusic – Tia Veres memulai karier bernyanyi dari cafe to cafe, wedding party , Birthday party dan lain – lain, bukan di Jakarta saja bahkan di luar kota pun dia Jalani sejak tahun 1996. Walau waktu itu berganti -ganti group band, Hingga sekarang Tia Veres masih menekuni hobby nya yaitu bernyanyi.

Pada tahun 2010 Tia Veres menulis lagu “Tetap Cinta”  dan 3 lagu lainnya yang ber genre pop Rock. Saat itu untuk aransemen di bantu  oleh sahabat – sahabatnya yang bernama  Kiky, Ferdinan, Yuyun dan Yadi. Saat itu Tia Veres bergabung dengan The Piston Band. Lagu tersebut belum di publikasikan ke publik. Karena waktu itu, personil nya sibuk dengan aktivitasnya masing -masing dan sekarang group tersebut sudah tidak aktif lagi.

Hingga akhirnya pada tahun 2021 Tia Veres  berkeinginan mempublikasikan lagunya ke masyarakat, baik di dalam negeri maupun merambat ke go international. Saat ini tempat untuk  bertemunya Tia Veres dan  teman musisi – musisinya  di AP Studio. Untuk mengikuti perkembangan musik saat ini Tia Veres meminta bantuan sahabatnya yang tergabung di Tia Veres & Friends untuk di aransemen ulang agar lagu tersebut  terdengar Fresh, dengan bantuan sahabatnya yang aransemen  bernama  Halid Lamando dan Fikal Laude sebagai operator nya  maka terciptalah aransemen baru Tia Veres bersolo karier untuk Single perdananya Lagu “Tetap Cinta” ini.

Lagu “Tetap Cinta” menceritakan tentang seorang wanita yang menyukai  pria, tetapi wanita ini menyimpan rasa cintanya Karena malu untuk mengungkapkannya dan selain itu mereka berbeda pandangan hidup, ternyata tak disangka cinta berbalas. Pria tersebut mengutarakan cintanya kepada wanita itu, maka jadilah mereka sepasang kekasih yg bersumpah untuk hidup bersama, dan Mereka tidak  perduli apa kata orang disekelilingnya, yang tidak merestui hubungan mereka karena beda pandangan tersebut, tetapi mereka tetap cinta.

Itu lah gambaran dari lagu ‘Tetap Cinta”  terinspirasi dari seorang teman yang menceritakan hubungannya dengan pria tesebut kepada Tia Veres.

Untuk Video klip dan Cover lagu “Tetap Cinta” , di desain oleh adik kandung Tia Veres (Imam), Dan Lagu “Tetap Cinta” telah Release pada tanggal 12 September 2021.

Alhamdulillah dengan  rilis single perdananya ini, Tia Veres semakin yakin dan semangat untuk terus berkarya menciptakan lagu lagu yang bergenre pop rock dan tidak menutup kemungkinan Tia Veres juga akan menciptakan lagu – lagu yang bergenre lain. semoga lagu-lagu yang di ciptakan Tia Veres  terus menggema disukai masyarakat dan memberi warna dibelantika musik Indonesia. (SPR)


Related Articles

“noui” merilis single terbarunya yang berjudul “Reverie”.

iMusic – noui, penyanyi-penulis lagu kelahiran Indonesia, lahir 17 Juli 1996.  Setelah sebelumnya merilis single berjudul “hometonone” dan berhasil mencapai

“RAMENGVRL” Bergabung Dengan Empire, Label Musik Asal Amerika.

iMusic – Jakarta, 18 September 2020 – Musisi hip-hop / rapper asal Indonesia, Ramengvrl mengumumkan bahwa dirinya kini menjadi bagian

“Stars and Rabbit” Umumkan Single Baru “Merry Alone” dan Sebuah Album Baru.

iMusic – Berselang satu bulan sejak rilis video live ‘Attic No.7 (Live in Jakarta)’ dan mendapatkan penghargaan dalam California Music