Tidak perlu takut untuk memulai Kembali, “Basyir Jamili” di single keduanya “Starting Over”.

Tidak perlu takut untuk memulai Kembali, “Basyir Jamili” di single keduanya “Starting Over”.

iMusic – Di single keduanya, BASYIR JAMILI menceritakan pengalamannya yang amat sangat dalam, ditulis dalam lagunya yang berjudul “STARTING OVER.” Dia bercerita bahwa berdamai dengan kekecewaan, kesedihan, amarah adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan. Hingga akhirnya ia takut dan tidak ingin mencoba kembali, untuk hal-hal yang pernah gagal ataupun hal yang tidak ia fahami sebelumnya. 

“Kadang kita terlalu takut untuk merasakan pahit karena ketidak inginan kita untuk terluka. Karena trauma dan takut adalah hal yang sangat tidak apa-apa sebagai manusia. Namun bagaimana cara kita untuk terbiasa menghadapi kekecewaan, amarah, kesedihan dan ekspektasi yang tidak sesuai, adalah PILIHAN.

Itu adalah bagian dari proses. Dan hal tersebut sangatlah tidak apa-apa juga. Cukup berikan ruang dan waktu kepada diri kita, ajak berdiskusi, rangkul dia dan selalu temani kapanpun ia siap untuk kembali ke permukaan.” Ungkap Basyir.

Yang ingin BASYIR JAMILI sampaikan dalam lagunya kali ini adalah Kita tidak perlu takut untuk memulai kembali apa yang pernah gagal. Kita tidak perlu malu jika kita hilang arah, karena terkadang pencarian akan menuntun kita kepada jalan yang telah ditentukan.

“So, it is what it is. Just matter of time.” Jelas Basyir.

Dalam “STARTING OVER,” BASYIR JAMILI berharap bisa memberikan semangat kepada teman-teman yang sedang berjuang, apapun itu bentuknya.

“Hope you’re doing good! Even if it’s not.. that’s ok, too. Cause you don’t have to play pretend. It’s totally fine to take some time to think and START OVER.” Pesan Basyir.

Tidak hanya penulisan lirik yang menyentuh, lagu yang ditulis oleh BASYIR JAMILI ini juga memiliki nuansa Pop, Ballad, serta melodi gitar yang Soulful. Dan Kali ini, BASYIR JAMILI bekerja sama dengan Seorang Musisi–Seorang Gitaris bernama RANDA OKTOVANDY sebagai Produser, sekaligus Arranger, serta Penata suara. “STARTING OVER” ini akan dirilis di seluruh Digital Platform pada hari Jumat, 1 Oktober 2021. (FE)


Related Articles

14 TAHUN GOVINDA merilis lagu di hari VALENTINE.

iMusic – Mengawali karier di industri musik Indonesia pada tahun 2008, GOVINDA dulu sempat bernama DOMINO dengan hits SIAPA YANG

Kenny G Ajak Penonton UNtuk Nostalgia Eera 70 Hingga 90an

iMusic – Musisi ternama, Kenny G tampil dengan sangat menghibur di Hall Kasablanka, Mall Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa malam (6/11)

“Nadila Wantari” Rilis Lagu Ciptaannya “Reminisce”.

iMusic – Selama kurang lebih delapan tahun berkarir sebagai member JKT48, NADILA WANTARI akhirnya memberanikan diri untuk keluar dari zona